jatimnow alexametrics

Penyandang Disabilitas di Mojokerto Mulai Divaksin

Editor : Arina Pramudita Reporter : Achmad Supriyadi
Penyandang disabilitas di Kabupaten Mojokerto, jalani vaksinasi, Selasa (10/8/2021) di Mapolres Mojokerto.
Penyandang disabilitas di Kabupaten Mojokerto, jalani vaksinasi, Selasa (10/8/2021) di Mapolres Mojokerto.

jatimnow.com - Penyandang disabilitas di Kabupaten Mojokerto mulai menerima vaksinasi, Selasa (10/8/2021). Setidaknya 50 penyandang disabilitas divaksin melalui program vaksinasi Merdeka Semeru 2021 di Mapolres Mojokerto.

Vaksinasi disaksikan langsung Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Dandim 0815 Letkol Inf Beni Asman dan Kepala Kejaksaan Negeri Mojokerto Gaos Wicaksono.

"Vaksinasi akan terus dilaksanakan secara rutin setiap harinya sesuai dengan pertambahan jumlah vaksin yang diberikan dari Mabes Polri," kata Dony.

Dony menambahkan, kepolisian akan terus membantu percepatan vaksinasi kepada masyarakat, khususnya Kabupaten Mojokerto.

"Kami akan terus berupaya membantu pemerintah dalam rangka percepatan proses kegiatan vaksinasi," terangnya.

Menurut mantan Kapolres Pasuruan Kota ini, pihaknya juga telah membuka gerai vaksin di 14 kecamatan yang berada di wilayah hukum Polres Mojokerto.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Kami harapkan kepada masyarakat bisa mendatangi gerai-gerai vaksin yang ada ditempat kami. Kami memiliki gerai vaksin 14 titik. Dimana kami akan berkoordinasi dengan melibatkan teman-teman tenaga kesehatan yang dimiliki Kabupaten Mojokerto," tukasnya.

Penyandang disabilitas yang divaksin, juga digelontor bantuan sosial dari Polres Mojokerto.

"Kami telah menyuntikkan 23 ribu dosis vaksin kepada masyarakat. Terbagi 40 persen dosis kedua dan 60 persen dosis pertama. Hari Kamis akan datang kembali vaksin dari POLRI sebanyak 500 vial, harapan kami dengan vaksinasi ini segera tercapai herd imunity," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE