Anwar Sadad: Kemenangan Greysia/Apriyani Spirit Bangsa Lawan Pandemi Covid-19

jatimnow.com - Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad menyampaikan rasa bangganya atas perolehan emas perdana oleh ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam Olimpiade 2020 Tokyo.

Prestasi itu didapatkan Greysia/Apriyani setelah mengalahkan perwakilan Cina, Chen Qingchen-Jia Yifan dengan skor 21-19 dan 21-15. Greysia juga mencetak sejarah, yaitu memenangkan medali emas Olimpiade tertua dan Apriyani menjadi yang termuda.

Baca juga:  Raih Emas Perdana, Greysia/Apriyani Cetak Sejarah untuk Indonesia

Sadad menyebut, kemenangan Greysia/Apriyani tersebut bisa menjadi spirit bagi Bangsa Indonesia di tengah Pandemi Covid-19 yang masih terus melanda.

"Di tengah keterpurukan bangsa akibat Pandemi Covid-19, kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu adalah spirit, membawa Bangsa Indonesia tumbuh menjadi bangsa yang besar," ujar Sadad, Senin (2/8/2021).

Sadad yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim itu berharap, energi positif tersebut bisa menjadi spirit para tenaga kesehatan (nakes) dan masyarakat untuk bangkit melawan Pandemi Covid-19.

"Semoga kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu bisa menjadi energi positif bagi bangsa ini untuk melawan Pandemi Covid-19. Kita dapat kembali tegak berdiri sebagai bangsa yang kuat," tegas Keluarga Ponpes Sidogiri itu.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top