jatimnow alexametrics

Truk Tabrak Trailer Parkir di Pasuruan, Sopir asal Mojokerto Tewas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Truk tabrak trailer parkir di Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan
Truk tabrak trailer parkir di Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan

jatimnow.com - Pria asal Mojokerto tewas setelah truk yang disopirinya menabrak truk trailer yang sedang parkir di bahu Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 07.30 WIB, Senin (2/8/2021).

Sopir truk bernopol S 9653 NE yang tewas di lokasi kecelakaan itu bernama Misto (60), warga Desa Lebak, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Sedangkan truk trailer N 8812 UW yang parkir itu disopiri Suyono (51), warga Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi.

"Sopir truk dengan nopol S 9653 NE itu meninggal dunia di lokasi," jelas Kanit Lantas Polsek Gempol, Polres Pasuruan, Iptu Johanes.

Menurut Johanes, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, truk yang disopiri korban melaju dari barat menuju ke timur. Sampai di TKP, truk itu tiba-tiba oleng ke kiri, lalu menabrak bagian kanan tengah truk trailer yang sedang parkir di bahu jalan.

"Faktor yang mempengaruhi laka lantas tersebut akibat korban kurang berhati-hati dan kurang memperhatikan pandangan depan," tambah dia.

Truk yang disopiri korban telah diamankan ke Mapolsek Gempol untuk kepentingan penyidikan. Sementara jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif