Pilihan Pembaca: Bocah Perempuan Diculik hingga Dilecehkan di dalam Vila

jatimnow.com - Berita bocah perempuan di Pasuruan yang diculik itu dilecehkan dalam vila menjadi pilihan pembaca pertama pada Minggu (1/8/2021).

Di urutan kedua cerita kebaikan polisi Ngawi saat pergoku ambulans berisi jenazah dan 15 orang. Di urutan ketiga viral video bocah perempuan di Pasuruan diduga diculik.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Bocah Perempuan di Pasuruan yang Diculik itu Dilecehkan dalam Vila

Bocah perempuan yang diduga diculik pria bermotor Honda PCX di Jalan Kepiting Gang 1 Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan sudah pulang ke rumah.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Putro menyebut bahwa korban mengaku dilecehkan pelaku di sebuah vila. Lantaran korban berontak, terduga pelaku memulangkan siswi kelas 6 SD itu.

"Saat korban dipulangkan di pinggir jalan dekat rumahnya, korban mengadu ke orangtuanya jika orang yang menculiknya tersebut telah membawanya ke sebuah vila di Kecamatan Prigen," jelas Adhi, Minggu (1/8/2021).

Cerita Kebaikan Polisi Ngawi saat Pergoki Ambulans Berisi Jenazah dan 15 Orang

Sebuah mobil ambulans yang membawa satu jenazah dn 15 orang dihentikan polisi di Exit Tol Ngawi.

"Kejadiannya itu kemarin jelang Maghrib. Karena curiga, akhirnya kami hentikan. Ambulans itu dari Jakarta menuju Bangkalan, Madura," ujar Petugas Pos Penyekatan, Ipda Daryono, Minggu (1/8/2021).

Daryono menyebut, mobil ambulans jenis Elf itu dikemudikan Wahyudi (45), warga Bekasi, Jawa Barat. Petugas di pintu exit tol, tepatnya di Desa Grudo, Kecamatan Ngawi Kota, Kabupaten Ngawi menghentikan ambulans itu lalu memeriksa kelengkapannya.

"Ambulans itu membawa satu jenazah dan 15 penumpang," tambahnya.

Viral Video Bocah Perempuan di Pasuruan Diduga Diculik

Sebuah video CCTV berisi dugaan aksi penculikan anak oleh seorang pria menggunakan motor matik disebut di Pasuruan, viral di media sosial (medsos) Facebook.

Sebuah akun Facebook yang memposting video itu menyebut bahwa pria tersebut memakai motor Honda PCX warna putih. Dia juga menyebut bahwa dugaan penculikan terjadi di daerah Bangil, Pasuruan.

Dia mengatakan bahwa pelaku berkedok gendam dan mengincar anak kecil. Dan kasus itu, dia sebut sudah dilaporkan ke polisi.

Dari video berdurasi 54 detik itu tertera peristiwa terjadi pukul 14.26 WIB, 27 Juli 2021. Tampak seorang pria berbaju putih mengendarai motor matik warna putih berpapasan dengan seorang bocah perempuan berkerudung hitam yang mengayuh sepeda di ujung gang.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top