URLC Gerindra Jatim Gelar Vaksinasi Gratis di Tuban

jatimnow.com - Unit Relawan Lawan Covid-19 (URLC) Gerindra Jawa Timur menggandeng Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban melakukan vaksinasi.

Vaksinasi tersebut dihadiri Wakil Ketua DPD Gerindra Jatim Tri Astutik yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Tuban. Vaksinasi gratis itu digelar menggandeng Dinas Kesehatan Tuban mulai 1 Agustus dan 3 Agustus 2021.

Vaksinasi pertama menyasar empat desa di Tuban, yaitu Desa Plumpang, Desa Sumurjalak, Desa Trutup dan Desa Cangkring di Kecamatan Plumpang.

"Kegiatan ini sebagai upaya kami dalam membantu masyarakat dan pemerintah untuk mencapai cakupan vaksinasi yang tinggi dan merata," terang Tri Astuti, Minggu (1/8/2021).

Tri yang juga Ketua Komisi IV DPRD Tuban itu menambahkan, kegiatan tersebut merupakan amanah langsung dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Tri Astuti juga turun membagikan sejumlah paket sembako bagi warga Tuban.

"URLC yang dikomandani langsung oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Bapak Anwar Sadad terus bergerak melakukan pendampingan dan membantu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga masyarakat mampu bangkit dari dampak Covid-19," tambahnya.

Sementara Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad mengapresiasi vaksinasi gratis di Tuban itu.

"Semoga membantu mengurangi angka positif Covid-19 di Kabupaten Tuban. Dan Gerindra Jatim akan terus bergerak membantu pemerintah untuk menanggulangi penurunan Covid-19," ucap Wakil Ketua DPRD Jatim itu.

Sadad meminta agar vaksinasi ini bisa dimanfaatkan masyarakat Tuban dengan sungguh-sungguh agar segera tercapai kekebalan komunal.

"Mari bergandengan tangan, saling bahu membahu melawan Covid-19. Harapan saya, semoga kegiatan ini manfaatnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat," tandasnya.

URLC Gerindra Jatim juga membagikan paket sembako di TubanURLC Gerindra Jatim juga membagikan paket sembako di Tuban

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top