jatimnow alexametrics

Kunjungi Ahli Waris Kadernya, Sekjen Gerindra: Jadikan Covid-19 Pelajaran

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat menemui kedua anak kadernya yang meninggal di Gresik
Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat menemui kedua anak kadernya yang meninggal di Gresik

jatimnow.com - Sekjen Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra Ahmad Muzani berziarah sekaligus mengunjungi ahli waris kadernya yang meninggal akibat terpapar virus Covid-19 di Gresik, Jawa Timur.

Ahmad Muzani meminta seluruh kader Gerindra di Jawa Timur menjadikan hal itu sebagai pelajaran berharga.

"Semua yang kita alami selama Pandemi Covid-19 merupakan pelajaran berharga bagi kita semua," ujar Muzani, Minggu (1/8/2021).

Pesan itu disampaikan Muzani saat berkunjung di kediaman putra dan putri almarhum Ach Firdaus Febrianto, anggota DPRD Jatim dari Fraksi Gerindra yang meninggal pada awal Juli 2021 karena terpapar Covid-19.

Sepekan berselang, istri Firdaus, Yeni Lestari juga meninggal. Suami istri itu meninggalkan putra-putrinya bernama Nada (15) dan Abyan (10), yang kini tinggal bersama kakak kandung sang ibu di Gresik.

Wakil Ketua MPR RI itu berharap, keluarga bisa mengikhlaskan kepergian almarhum dan berpesan agar kedua putra diperhatikan pendidikannya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Nada dan Abyan pokoknya belajar, belajar, belajar," ucap Muzani.

Saat ditanya apa cita-citanya oleh Muzani, dengan polos Abyan yang masih duduk di bangku kelas 5 SD itu menjawab ingin menjadi kontraktor.

Setelah menemui keluarga almarhum Firdaus, Muzani juga menyempatkan diri menemui keluarga almarhum Mokh. Hanan yang jarak rumahnya tidak terlalu jauh, yaitu Krembangan Asri. Hanan adalah Ketua PAC Partai Gerindra, yang meninggal beberapa hari lalu karena Covid-19.

Kepada keluarga Hanan, Muzani juga mengucapkan belasungkawa dan terima kasih atas dedikasi perjuangan Hanan selama menjadi pengurus Gerindra.

Dalam kunjungannya itu, Muzani didampingi Ketua Gerindra Jatim sekaligus Wakil Ketua DPRD Jatim Anwar Sadad dan sejumlah pengurus, seperti Kharisma Febriansyah, Hidayat, MH Rofiq. Tampak pula anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan Jatim X Khilmi.

Sedangkan dari DPC Gerindra Gresik, tampak Ketua dr Asluchul Alif dan Wakil Ketua DPRD Gresik Nursaidah dan Dawam.

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani bersama Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad saat menemui keluarga kadernya yang meninggal di GresikSekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani bersama Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad saat menemui keluarga kadernya yang meninggal di Gresik

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg