jatimnow alexametrics

Target Baru Tercapai 17,8 Persen, Stok Vaksin di Kabupaten Mojokerto Habis

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Bupati Ikfina Fahmawati saat meninjau vaksinasi di Polres Mojokerto
Bupati Ikfina Fahmawati saat meninjau vaksinasi di Polres Mojokerto

jatimnow.com - Vaksinasi di Kabupaten Mojokerto masih mencapai angka 17,8 persen dari target. Namun dosis vaksin untuk masyarakat disebut telah habis.

Hal itu disampaikan Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati saat meninjau vaksinasi untuk masyarakat dan puluhan anggota paskibraka di polres setempat.

"Vaksin kami sudah habis atau saat ini Kabupaten Mojokerto tidak ada ketersediaan vaksin," jelas Ikfina, Sabtu (31/7/2021).

Ikfina menyebut bahwa vaksinasi baru mencapai 17,8 persen dari target yang ditentukan, yakni harus dilakukan kepada 815.557 orang dari berbagai kelompok.

Kabupaten Mojokerto terus melakukan vaksinasi Covid-19, baik melalui pemerintah pusat, TNI-Polri dan perusahaan-perusahaan.

"Vaksin ini kan melalui empat jalur. Melalui pemerintah, TNI, Polri dan ada vaksin gotong-royong yang perusahaan-perusahaan ini melalui Kadin. Saya bersyukur Kodim 0815 serta polres kabupaten dan kota masih ada ketersediaan vaksin," ungkapnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Ikfina mengaku belum mendapat kabar atau informasi kapan dosis vaksin akan kembali dikirim ke Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto oleh Provinsi Jawa Timur.

"Kami belum dapat kabar. Selain melalui sistem yang sudah diberikan, kami juga akan secara aktif dalam bentuk surat tertulis ke Ibu Gubernur untuk bisa diberikan perhatian," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE