Pilihan Pembaca: 2 Pengedar Sabu Ditangkap hingga Duda Tewas Membusuk di Kamar

jatimnow.com - Berita pengedar narkoba di Kota Mojokerto akhirnya diberangus setelah dikepung tiga jam menjadi pilihan pembaca pertama pada Jumat (30/7/2021).

Di urutan kedua motor diseruduk truk di Pasuruan mengakibatkan bocah 4 tahun asal Surabaya tewas. Dan di urutan ketiga seorang duda di Pasuruan ditemukan tewas membusuk dalam kamar.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Dikepung Tiga Jam, Dua Pengedar Narkoba di Kota Mojokerto Akhirnya Diberangus

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Mojokerto meringkus dua pria yang terlibat pengedaran narkoba. Dari keduanya disita 44 gram narkotika jenis sabu.

Dua pelaku yaitu Andri Sugiono (35) dan Andi Kristian (39), keduanya warga Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Kepala BNN Kota Mojokerto AKBP Suharsi mengatakan, kedua pelaku ditangkap di salah satu rumah Jalan Timor Kelurahan/Kecamatan Kranggan.

Motor Diseruduk Truk di Pasuruan, Bocah 4 Tahun asal Surabaya Tewas

Seorang bocah perempuan tewas dalam kecelakaan yang melibatkan motor Vario W 5629 ZT dengan truk bernopol M 8202 UB di Jalan Raya Malang-Surabaya, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jumat (30/7/2021) siang.

Bocah yang tewas itu bernama Fany Oktavia Farera (4), warga Tambaksari, Surabaya. Bocah itu merupakan penumpang motor Honda Vario tersebut.

"Korban tewas di TKP, akibat tertabrak truk," jelas Kanit Lantas Polsek Gempol, Polres Pasuruan, Iptu Johanes.

Seorang Duda di Pasuruan Ditemukan Tewas Membusuk dalam Kamar

Seorang duda bernama Nugroho (47) ditemukan tewas membusuk dalam kamar rumahnya di Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 07.00 WIB, Jumat (30/7/2021).

Dari hasil identifikasi dan olah TKP, diduga korban meninggal akibat sakit yang dideritanya selama ini. Korban sehari-hari tinggal sendiri di rumahnya tersebut.

"Diduga kematian korban akibat penyakit asam urat yang dideritanya," jelas Kanit Reskrim Polsek Bangil, Ipda Sugeng.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top