2 Cewek NasDem ini Antar Makanan untuk Warga Kota Probolinggo yang Isoman

jatimnow.com - Novy Triani dan Ruly Fitria, dua cewek cantik menjadi relawan pengantar makan siang bagi warga Kota Probolinggo yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Virus Covid-19.

Keduanya yang menjadi kader DPC Partai NasDem itu menggunakan motor dan berkeliling membagikan makanan selama masa Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Probolinggo, Zulfikar Imawan mengatakan pihaknya mengadakan Program NasDem Peduli lewat Jasa Antar Kirim Barang dan Makan Siang Pasien Isoman secara Gratis.

"Respon positif dari masyarakat cukup tinggi terbukti permintaan antaran pesanan makan mulai banyak diterima. Layanan ini gratis untuk kemanusiaan," katanya, Sabtu (17/7/2021).

Ia menyebutkan jika hingga hari ke lima pelaksanaan ini telah ada 216 warga yang terlayani jasa antar kirim barang dan 59 pasien isoman mendapatkan paket makan siang gratis dengan menu yang tercakup untuk kebutuhan gizi.

"Semoga apa yang kita lakukan dapat mengurangi beban masyarakat Kota Probolinggo," jelasnya.

Kedua cewek cantik, Novy dan Ruly mengaku bangga menjadi kurir kemanusian.

"Kita ingin mengabdikan sepenuh hati untuk tujuan mulia ini. Alhamdulillah, Partai NasDem Kota Probolinggo sebagai induk badan rescue bisa melakukan aksi ini," kata dia.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top