jatimnow alexametrics

UMSurabaya Juga Salurkan Paket Sehat Gratis Bagi Nakes dan Puskesmas

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Farizal Tito
UMSurabaya Juga Salurkan Paket Sehat Gratis Bagi Nakes dan Puskesmas

jatimnow.com - Setelah menyalurkan paket sehat gratis untuk pasien Covid-19 yang isolasi mandiri (isoman), Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMSurabaya) melanjutkan dengan memberikan kepada tenaga kesehatan (nakes) dan perkuat Puskesmas yang buka 24 jam.

"Kita sedang berada pada kondisi krisis, harapan kita cuma pada solidaritas yang kuat antar semua elemen" ujar wakil rektor bidang kerjasama, internasionalisasi, dan Al-Islam Kemuhammadiyahan, Mundakir, Jumat (16/7/2021).

"Dukungan kita kepada Puskesmas di Surabaya yang buka selama 24 jam dan pemberian paket sehat khusus nakes yang saat ini sedang isolasi mandiri adalah usaha agar Indonesia bisa segera sehat kembali, serta Indonesia lekas membaik dan kekebalan masyarakat (herd immunity) dapat segera terwujud," tandas Mundakir yang juga dosen bidang keperawatan tersebut.

Sementara itu kordinator program Salman Al-Farisi menjelaskan secara detail syarat-syarat untuk mendapatkan paket sehat isoman nakes.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Cukup dengan menunjukan bukti kartu pegawai/ KTA organisasi, bukti swab antigen/ PCR yang positif dengan tetap memegang prinsip kerahasiaan data pribadi, kami akan melakukan pemberian paket sehat bagi nakes dan puskesmas terkait," ujarnya.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif