jatimnow alexametrics

Pejabat Desa Cantik di Bojonegoro: Saya Ingin Mengabdikan Diri ke Masyarakat

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Nia Indrawati, pejabat desa cantik di Bojonegoro
Nia Indrawati, pejabat desa cantik di Bojonegoro

jatimnow.com - Mengabdi kepada masyarakat sudah menjadi cita-cita Nia Indrawati sejak lama. Dan kini, dia sudah resmi menjadi Kasi Pemerintahan Desa Mlinjeng, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Sebelum dilantik menjadi pejabat desa pada 28 Juni 2021, Nia menekuni dunia tarik suara dengan menjadi biduan dangdut dengan nama panggung Nia Agustin. Wanita 25 tahun itu pun sudah memiliki banyak penggemar.

Namun, paras cantik Nia justru viral di media sosial (medsos) setelah dirinya berpakaian dinas sebagai pejabat desa. Warganet pun ramai-ramai mengirim direct message untuk berkenalan. Warga sekitar pun kerap meminta foto bersama.

Nia yang kini sudah bersuami dan memiliki satu anak itu mengaku, keputusannya beralih ke dunia pemerintahan tersebut adalah keinginannya sendiri.

Baca juga:  

"Itu keinginan saya sendiri. Pengen di pemerintahan, pengen mengabdi ke masyarakat," ungkap Nia kepada jatimnow.com, Rabu (7/7/2021).

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Nia menyadari bahwa tidak mudah dalam menjalankan tanggungjawab sebagai pejabat desa. Namun semangatnya terus membara seiring dukungan dari teman seprofesi, suami, orangtua hingga keluarganya.

"Karena saya kan masih baru, jadi masih harus banyak belajar soal pemerintahan desa," tutur dia.

Meski namanya kini dikenal luas oleh publik, Nia tak ingin hal itu membuatnya jadi jemawah. Dia terus belajar dan belajar, agar kehadirannya di tengah-tengah masyarakat bisa bermanfaat.

"Semoga saya bisa menjalankan amanah dan tanggungjawab ini dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi masyarakat," tambahnya.

Lantas bagaimana dengan kesibukannya sebagai penyanyi? Nia mengaku bahwa saat ini dirinya harus pandai membagi waktu. Karena dia masih belum ingin meninggalkan dunia musik yang sudah membesarkan namanya tersebut.

"Ya harus pinter ngatur waktu. Bisa nyanyi kok, pas hari libur kerja atau pas malam hari," tandasnya.

Nia Indrawati saat berpakaian dinasNia Indrawati saat berpakaian dinas

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif