jatimnow alexametrics

Lechia Gdansk Resmi Melepas Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri

Editor : REPUBLIKA.co.id Reporter : REPUBLIKA.co.id
Egy Maulana Vikri (kanan) saat mengenakan kostum Lechia Gdansk/ Foto: istimewa
Egy Maulana Vikri (kanan) saat mengenakan kostum Lechia Gdansk/ Foto: istimewa

jatimnow.com - Lechia Gdansk resmi melepas Egy Maulana Vikri. Klub asal Polandia itu tidak memperpanjang kerja sama dengan Egy dan mengumumkannya pada Rabu (30/6).

Egy memperkuat Lechia Gdansk mulai 2018 lalu. Pengumumannya berlangsung eksklusif. Ia dikontrak selama tiga tahun hingga 30 Juni 2021.

Sayangnya, Egy yang berstatus wonderkid di Indonesia gagal menunjukkan tajinya. Ia lebih banyak bermain untuk tim cadangan. Bersama tim utama Lechia Gdansk, jam terbangnya hanya 132 menit bermain dari 11 laga.

Setelah pengumuman Lechia Gdansk, Egy pun merespons melalui akun Instagram-nya.

"Pelatih, ofisial, rekan satu tim, dan semua pendukung. Terima kasih banyak untuk momen dan pengalaman yang luar biasa selama 3 tahun ini," tulis Egy Maulana Vikri.

"Saya berharap yang terbaik untuk musim ini dan berharap kalian juara liga tahun ini," tambahnya.

Dilepasnya Egy berpengaruh terhadap pengikut akun media sosial Lechia Gdanks. Jumlah 302 ribu pengikut Instagram Lechia Gdansk pada Rabu kini tinggal 278 pada Kamis (1/7) pagi.

Seruan unfollow akun Instagram Lechia Gdansk diserukan oleh sejumlah netizen asal Indonesia.

 

Lihat Artikel Asli

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif