jatimnow alexametrics

Istri Eks Bupati Jombang Nyono Tutup Usia

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Ketua DPD Golkar Jombang, Tjaturina Yuliastuti tutup usia (Foto: Istimewa)
Ketua DPD Golkar Jombang, Tjaturina Yuliastuti tutup usia (Foto: Istimewa)

jatimnow.com - Istri eks Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko, Tjaturina Yuliastuti meninggal dunia. Ketua DPD Golkar Jombang itu tutup usia di salah satu rumah sakit umum di Surabaya.

Wakil Ketua DPD Golkar Jatim, KH Zahrul Azhar Asumta As'ad membenarkan meninggalnya Tjaturina Yuliastuti tersebut.

"Ya benar, Bu Tjaturina meninggal. Tadi kabarnya pukul 4 (16.00 Wib) lebih," ujar KH Zahrul Azhar Asumta As'ad saat dikonfirmasi jatimnow.com, Rabu (30/6/2021).

Pengasuh Asrama Queen Al Azhar Ponpes Darul Ulum Jombang ini menjelaskan, jenazah akan dikebumikan di Desa Spanyul, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang.

"Jenazah masih di rumah sakit. Sekitar pukul 19.00 WIB insyaAllah sampai rumah duka dan mungkin pukul 20.00 WIB akan dimakamkan," ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Gus Hans ini menyebut, almarhumah yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Jombang akan dimakamkan dengan protokol kesehatan (prokes).

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Kabar yang saya dapatkan, Bu Tjaturina meninggal karena Covid-19 dan pemakamannya dengan cara protokol kesehatan," pungkasnya.

Kompleks pemakaman jenazah Tjaturina YuliastutiKompleks pemakaman jenazah Tjaturina Yuliastuti

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE