jatimnow alexametrics

Sama-sama Edarkan Sabu, Dua Saudara Kandung Susul Kakak ke Penjara

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Achmad Supriyadi
Sama-sama Edarkan Sabu, Dua Saudara Kandung Susul Kakak ke Penjara

jatimnow.com - Satresnarkoba Polres Mojokerto meringkus dua pengedar narkoba jenis sabu yang juga merupakan kakak beradik.

Mereka adalah Muchammad Abdul Majib (30) asal Kecamatan Tarik dan Muqammad Sholiqudin (28), dari Kecamatan Dawarblandong.

Kasat Resnarkoba Polres Mojokerto, AKP Bangkit Dananjaya mengatakan keduanya ditangkap saat mengedarkan sabu setelah timnya melakukan penyelidikan.

"Awalnya kami menangkap sang kakaknya. Lalu hasil interogasi selang beberapa jam, yang adik berhasil kami tangkap di salah satu jalan di Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto," kata Bangkit, Selasa (29/6/2021).

Alumni Akpol 2012 ini menambahkan, barang haram yang diedarkan kakak adik ini didapat dari seorang pria berinisial T warga Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto.

"Kami masih memburu T, karena kakak adik ini dapat barang dari dia," ujar dia.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Masih menurut Bangkit, kakak dari kedua pelaku saat ini juga mendekam di penjara setelah diringkus Satresnarkoba Polres Mojokerto Kota.

"Sebelumnya, kakaknya juga tertangkap Polres Mojokerto Kota. Jadi seluruh saudara kandung masuk penjara, itu dari pengakuan mereka berdua," terangnya.

"Penyebaran narkotika itu seperti penyakit menular yang bisa mengajak dan menjerumuskan orang-orang terdekat kita, minimal menjadi pemakai dan pengedar. Jadi saya harap jangan sekali-kali mencoba narkotika," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg