jatimnow alexametrics

Eks Gitaris Gigi, Aria Baron, Meninggal Dunia

Editor : REPUBLIKA.co.id Reporter : REPUBLIKA.co.id
Mantan gitaris Gigi, Aria Baron (paling kanan), meninggal dunia (Foto: Republika/Adys CR)
Mantan gitaris Gigi, Aria Baron (paling kanan), meninggal dunia (Foto: Republika/Adys CR)

jatimnow.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Mantan gitaris, yang sekarang menjadi manajer band Gigi, Aria Baron, meninggal dunia.

"Innalillahi waina Ilaihi rajiun. Allahumagfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wafuanhu. Insya Allah husnul khotimah kakakku tersayang @ariabaron. Aamiin ya rabbal alamin," tulis Vokalis Gigi, Armand Maulana, dalam laman Instagram pribadinya, Selasa (29/6/2021).

Armand mengumumkannya dalam sebuah unggahan foto tulisan dengan latar hitam di Instagram. Baron meninggal pukul 10.15 WIB di RSPAD pada Selasa (29/6). Rencananya, almarhum dimakamkan di Pemakaman Al-Azhar Memorial Garden Karawang.

Armand mendoakan rekannya itu mendapatkan tempat di sisi Allah SWT. Sejumlah publik figur dan musisi menyampaikan turut berduka atas kabar itu melalui kolom komentar.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun," tulis penyanyi Tantri Syalindri.

"Ya Allah (simbol menangis)," tulis vokalis Ifan Seventeen.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Semoga seluruh keluarga dan kerabat yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan," tulis drumer, Edy Khemod.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun, turut berduka Aa, turut berduka untuk keluarga besar @gigibandofficial. Alfatihah untuk abah @ariabaron," tulis sutradara Dimas Djayadiningrat.

 

Lihat Artikel Asli

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE