jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: 3 Jalan di Surabaya Ditutup Jam 8 Malam hingga 2 Orang Tewas

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: 3 Jalan di Surabaya Ditutup Jam 8 Malam hingga 2 Orang Tewas

jatimnow.com - Berita Jalan Raya Darmo, Tunjungan dan Pemuda Surabaya ditutup mulai jam 8 malam menjadi pilihan pembaca pertama pada Senin (28/6/2021).

Di urutan kedua berita driver ojol cabuli santriwati di Alun-alun Madiun. Dan urutan ketiga berita 2 orang boncengan motor tewas setelah terjatuh dan ditabrak mobil di Surabaya.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Jalan Raya Darmo, Tunjungan dan Pemuda Surabaya Ditutup Mulai Jam 8 Malam

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Surabaya diberlakukan hingga 5 Juli 2021. Selain membatasi aktivitas usaha, penutupan jalan di malam hari juga diterapkan.

Salah satunya yaitu penutupan Jalan Raya Darmo, Jalan Tunjungan dan Jalan Pemuda. Tiga ruas jalan itu akan ditutup mulai pukul 20.00 WIB hingga 05.00 WIB.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra menyebut bahwa penutupan tiga ruas jalan itu akan dimulai Senin (28/6/2021) malam nanti.

"Khusus akhir pekan, Sabtu dan Minggu, penutupan diperpanjang hingga pukul 08.00 WIB," jelas Teddy.

Driver Ojol asal Ngawi ini Cabuli Santriwati di Alun-alun Madiun

Seorang tukang ojek online (ojol) yang bernama Putut (42) asal Ngawi diamankan setelah mencabuli salah satu santriwati yang tengah libur dari pondok pesantren (ponpes).

Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan mengatakan lokasi pencabulan dilakukan pelaku di Alun-alun Mejayan, Kabupaten Madiun. Korban saat itu akan menjenguk temannya di Ngawi karena ponpes sedang libur.

2 Orang Boncengan Motor Tewas Setelah Terjatuh dan Ditabrak Mobil di Surabaya

Seorang pria dan wanita yang tengah berboncengan motor Yamaha Mio nopol W 6519 QC tewas setelah terjatuh dan ditabrak Suzuki Carry bernopol L 84243 LD di Jalan Raya Kedurus, Surabaya, Senin (28/6/2021).

Peristiwa itu dikabarkan oleh salah satu petugas di grup info kedaruratan 112 Surabaya.

"Kami terima berita adanya kecelakaan hingga mengakibatkan dua orang yang berboncengan motor meninggal sekitar pukul 08.46 Wib," tulis Awang Dhanny di grup WhatsApp.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif