jatimnow alexametrics

Libatkan Milenial, Anwar Sadad Optimis Gerindra Raih 24 Kursi di DPRD Jatim

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Ni'am Kurniawan
Libatkan Milenial, Anwar Sadad Optimis Gerindra Raih 24 Kursi di DPRD Jatim

jatimnow.com - Generasi milenial menjadi bagian segar dari struktur kepengurusan di DPD Partai Gerindra Jawa Timur.

Dinahkodai oleh Ketua Anwar Sadad, sederet nama-nama muda dan baru mulai berdatangan. Mulai dari sekretaris DPD Partai Gerindra, Kharisma Febriansyah, hingga Muhammad Fawait yang menjabat sebagai bendahara.

Ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad mengatakan kombinasi melibatkan kaum milenial dalam tubuh kepengurusannya kali ini diyakini dapat memompa semangat para kader partai.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Ada banyak nama-nama baru di tubuh Gerindra. Jadi kalau dilihat Partai Gerindra dalam komposisi kepengurusannya itu diisi oleh orang-orang yang latar belakangnya sangat variatif," ujar Anwar Sadad di kantor DPD Partai Gerindra, Jumat (25/6).

Dengan nafas segar para milenial ini, Sadad optimis perjalanan Partai Gerindra nanti akan semakin cepat. Ditambah ide-ide segar dari para milenial untuk meraih sukses dalam pesta politik 2024 mendatang.

"Saya telah sampaikan bahwa kita akan berjuang dengan sekuat tenaga mengerahkan semua potensi untuk memenangkan Pak Prabowo menjadi presiden," tegasnya.

Dalam kontestasi legislatif, Sadad optimisi Partai Gerindra akan menjadi basis di Provinsi Jawa Timur. Terlebih, pria yang merupakan keluarga dari Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri itu diprediksi bisa menggait suara-suara Nahdlatul Ulama (NU) sebagai basis masa yang dominan di Jatim.

"Komitmennya jika DPD atau DPC bisa memperoleh kursi penuh dalam suatu daerah, maka dialah yang akan kita calonkan menjadi calon kepala daerah dalam kontestasi yang akan datang," jelasnya.

"Kita juga akan berusaha keras di Pileg mendatang untuk meningkatkan perolehan kursi kita dengan target sekurang-kurangnya dengan jumlah yang cukup satu perahu penuh untuk menetapkan calon kepala daerah di kontes Jawa Timur. Maka targetnya adalah 24 kursi dan ditingkat kabupaten/kota mengikuti jumlah kursinya," imbuhnya.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim, Kharisma Febriansyah mengatakan jika nahkoda yang dipilih oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra adalah tepat.

Ia melihat, karismatik politik Sadad di Jawa Timur cukup mendominasi. Selain memiliki basis massa secara individu, Sadad juga dipercaya bisa menggait suara-suara baru masyarakat Jawa Timur.

"Di kepemimpinan Gus Sadad, Partai Gerindra di Jawa Timur, kami akan berusaha menjadikan Partai Gerindra yang besar dan modern, visioner, egaliter, respek dan kita akan fokus pada tujuan," katanya.

Ia juga mengatakan secepatnya akan memperketat barisan di tubuh partai dengan satu komando bersama Ketua Anwar Sadad.

"Kita akan memperkuat kaderisasi di Jatim. Terus membuat organisasi yang sehat dan konstruktif. Kita akan lebih terbuka," sambungnya

Bendahara DPD Partai Gerindra Jatim, Muhammad Fawait secara singkat menyebut jika perintah Ketua Anwar Sadad bersifat mutlak.

"Saya tunduk dan patuh pada ketua umum, dan ketua DPD," ungkapnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif