jatimnow alexametrics

Berkembang di Tengah Pandemi, Dokter Estetika dari Gresik Raih Award Trend 2021

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Sahlul Fahmi
Berkembang di Tengah Pandemi, Dokter Estetika dari Gresik Raih Award Trend 2021

jatimnow.com - Dokter estetika, dr Fairuz Fatin pemilik Owner Fairuz Skincare & FFB Beauty menyabet 4 penghargaan di acara 20 Award Trends 2021 yang diselenggarakan Yayasan Penghargaan Prestasi Indonesia (YPPI) di Hotel Shangrila Surabaya.

Empat penghargaan yang diraih merupakan penghargaan dr Fairuz dan klinik kecantikan di Gresik yang dikelolanya yakni Fairuz Skincare & FFB Beauty yang disebut mampu berkembang meski dilanda Pandemi Covid-19.

Sedangkan dua penghargaan personal yang diraih dr Fairuz adalah Women Award kategori Best Professional Women dan Women Excellence.

"Sedang untuk Fairuz Skincare & FFB Beauty menerima penghargaan Beauty Exellence dan Winner Businnes 2021," kata Fairuz, Sabtu (26/6/2021).

Ia melanjutkan, jika penghargaan yang diterimanya ini adalah sebuah anugerah yang patut disyukuri. Karena itu dirinya tidak lupa berterima kasih kepada Allah SWT, orang tua, suami serta seluruh tim Fairuz Skincare & FFB Beauty yang telah bekerja keras hingga pencapaian ini.

Fairuz juga mengatakan, penghargaan yang didapatnya ini akan menjadi motivasi untuk terus mengembangkan Fairuz Skincare & FFB Beauty.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Untuk mewujudkan hal itu dirinya akan aktif diberbagai seminar dan pelatihan kecantikan baik di dalam dan luar negeri.

"Kami akan terus mengembangkan pengetahuan dan kemampuan untuk mengikuti trend. Karena itu kami akan selalu update mengenai perkembangan teknologi kecantikan," ucapnya.

Fairuz juga menyebut jika target dari perusahaannya dalam satu tahun minimal bisa membuka 1 cabang di lokasi berbeda.

“"idak muluk-muluk, minimal bisa buka satu cabang setiap tahun," pungkasnya.

Wakil ketua penyelanggara 20 Award Trends 2021, Kevin Julian Putra Gumulya menjelaskan jika penghargaan ini diberikan kepada personal dan intansi maupun perusahaan yang mampu mengembangkan potensinya di tengah Pandemi Covid-19. 

"Para penerima penghargaan merupakan personal maupun perusahaan atau intansi yang kreatif dan inovatif. Tak hanya mampu bertahan, tapi mereka justru mampu berkembang di masa Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung," jelas Kevin Julian.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg