jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Biker Tewas di Pasuruan hingga Pria Bertato Sabetkan Pedang

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: Biker Tewas di Pasuruan hingga Pria Bertato Sabetkan Pedang

jatimnow.com - Berita seorang biker tewas dan motor soportnya ringsek usai tabrak truk yang berhenti menjadi pilihan pembaca pertama pada Jumat (25/6/2021).

Di urutan kedua new pallap geber konser digital. Dan di urutan ketiga pria bertato sabetkan pedang ke sesama pembeli pulsa setelah bersenggolan badan.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Tabrak Truk yang Berhenti, Seorang Biker Tewas dan Motor Sportnya Ringsek

Seorang pengendara motor (biker) yang mengendarai Yamaha V-Ixion bernopol AG 6301 XO tewas setelah menabrak truk kontainer nopol L 8840 UP di Jalan Raya Malang-Surabaya tepatnya di Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Kamis (24/6) malam.

Korban bernama M Subakri (29), warga Waru Jayeng, Kecamatan Tanjung Anom, Kabupaten Nganjuk.

Obati Rasa Rindu Para Penggemar, New Pallapa Geber Konser Digital

Mengobati rasa rindu para penggemar dangdut koplo, New Pallapa dan Produser Musik Perdana Record melaunching channel YouTube "New Pallapa Official".

Orkes dangdut koplo terbesar se Indonesia yang telah berkiprah 23 tahun itu sekaligus memperkenalkan 'Album Terkoplo 2020-2021'.

Bersenggolan Badan, Pria Bertato Sabetkan Pedang ke Sesama Pembeli Pulsa

Seorang pria bertato menyabetkan pedang ke sesama pembeli pulsa di Dusun Sidowaras, Desa Kraton, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Pria bertato berinisial L, warga Tambak Kemerakan, Krian itu menyabet Aan Fahrianto Ramadhan saat sama-sama membeli pulsa di konter handphone. Peristiwa itu dipicu hanya karena bersenggolan.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif