jatimnow alexametrics

Tarik Wisatawan, Taman dan Kampung Kota Surabaya Dipasang Paving 3 Dimensi

Editor : Redaksi Reporter : Sandhi Nurhartanto
Taman paliatif/ foto istimewa
Taman paliatif/ foto istimewa

jatimnow.com - Taman-taman dan lingkungan yang ada di Kota Pahlawan kini dipasang dengan paving 3 dimensi. Salah satu taman yang telah selesai dikerjakan pemasangan paving tiga dimensi adalah Taman Paliatif. 

"Beberapa taman telah kita pasang paving tiga dimensi itu. Salah satunya adalah Taman Paliatif Kota Surabaya," kata Kepala Bidang Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang DPRKP CKTR Surabaya, Adi Gunita kepada jatimnow.com, Selasa (22/6/2021).

Selain taman dan jalan, Adi juga mengaku telah menerapkan paving tiga dimensi di kampung atau area warga pusat Kota Pahlawan. Begitu juga dengan Jalan Jimerto depan Kantor Pemkot Surabaya.

"Direncanakan semua kampung akan dipasang paving 3 dimensi itu. Terutama yang menjadi lokasi obyek wisata seperti Kampung Bubutan kita perindah untuk menjadi daya tarik wisatawan," terang dia.

Dijelaskannya, untuk motif dan bentuk paving, Adi mengatakan jika desainnya ditentukan dari bentuk lokasinya.

"Desain dan motif ditentukan dari bentuk lokasinya dan disesuaikan dengan tema," tandasnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif