jatimnow alexametrics

Tabrakan Beruntun 3 Kendaraan di Pasuruan, Seorang Pengendara Motor Sport Tewas

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Moch Rois
Tabrakan Beruntun 3 Kendaraan di Pasuruan, Seorang Pengendara Motor Sport Tewas

jatimnow.com - Seorang pengendara motor sport tewas dalam peristiwa tabrakan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Raya Beji-Pandaan, Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Selasa (22/6//2021) sekitar pukul 05.30 Wib.

Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun itu adalah motor Honda CB150R nopol N 4937 TBO, Honda CB150R nopol N 2234 TDO dan Elf bernopol S 7375 AA.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

Untuk identitas korban yang tewas adalah Ferri Irawan (24), asal Desa Kendang Dukuh, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan yang mengendarai Honda CB150R.

"Korban tewas di lokasi dalam kecelakaan tersebut. Jenazah korban telah dievakuasi ke kamar mayat RS Bhayangkara," jelas Kanit Laka Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Untuk identitas pengemudi Isuzu Elf adalah Ach Rodi Saputro (22), warga Garman, Desa Sekarmojo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Sedangkan identitas pemotor sport lainnya adalah Andik Susanto (33), dari Desa Lumangsih, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

"Untuk pengemudi motor Honda CB150R nopol N 2234 TDO terluka di kaki kanan dan dikirim ke Puskesmas Pandaan. Sementara pengemudi Elf tidak mengalami luka," lanjutnya.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, kedua motor Honda CB150R yang dikendarai korban berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Korban bertabrakan dengan Isuzu Elf yang melaju dari arah sebaliknya hingga terpental dan tertabrak motor sport yang melaju searah di belakang.

"Semua barang bukti kecelakaan kita amankan ke Pos Lantas Polsek Pandaan," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif