jatimnow alexametrics

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko Umumkan Dirinya dan Istri Terkonfirmasi Covid-19

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mita Kusuma
Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko Umumkan Dirinya dan Istri Terkonfirmasi Covid-19

jatimnow.com - Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko bersama istrinya, Susilowati menyebut jika mereka dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.

Pernyataan itu disampaikan dalam video berdurasi 1 menit 17 detik dan tersebar di media sosial.

Sugiri menyampaikan kabar dirinya bersama istri dinyatakan positif dari hasil swab PCR Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Harjono Ponorogo.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Benar video yang beredar itu. Aku kena terkonfirmasi Covid-19 bersama istri," ujar Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko saat dikonfirmasi, Selasa (22/6/2021).

Ia menyebut dirinya dan keluarga melakukan tes PCR rutin terutama banyak bertemu tamu dari luar kota dan berkumpul dengan banyak orang.

"Sebagai bupati bertemu tamu tidak bisa saya hindari. Makanya saya minta untuk tes PCR. Kemarin pagi saya minta tes nya," jelasnya.

Hasilnya, dirinya bersama istri positif. Dan untuk ketiga anaknya dinyatakan negatif Covid-19.

"Begitu tahu, para ajudan saya suruh tes. Alhamdulilah mereka negatif," tambahnya.

Saat ini kondisi mereka baik dan tengah menjalani isolasi mandiri di rumah dinas bupati Pringgitan.

"Pesannya jangan lengah karena apapun Covid-19 masih ada malah semakin meninggi. Tidak ada jalan kecuali jaga prokes," pungkasnya.

Berikut cuplikan videonya:

Sahabatku, masyarakat Ponorogo yang saya cintai tanpa terkecuali. Tetap jaga kesehatan, jaga protokol kesehatan. Jangan lupa pakai masker. Virus Covid-19 masih ada dimana-mana.

Buktinya saya, hasil swab RSUD dr Harjono, saya dan istri positif Covid-19. Tapi sehat tanpa gejala. Saya bisa apa saja. Makan minum bicara melakukan aktifitas dari dalam ruang isolasi secara mandiri

Saya himbau tetap semangat bangkit. Dan saya bekerja dari ruang isolasi secara mandiri. Tidak mengurangi esensi pekerjaan. OPD dan dinas terkait tetap koordinasi secara virtual atau telepon.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif