jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Pemilik Gerai Makanan Tersangka hingga Santri Tewas Kecelakaan

Editor : Redaksi
Pemilik gerai makanan online (kiri) saat memberikan pengakuan di Mapolrestabes Surabaya
Pemilik gerai makanan online (kiri) saat memberikan pengakuan di Mapolrestabes Surabaya

jatimnow.com - Dari sejumlah berita yang disajikan jatimnow.com pada Jumat (18/6/2021), tiga di antaranya menjadi pilihan pembaca.

Mulai dari berita berjudul 'Pemilik Gerai Makanan Online di Surabaya Tersangka, Begini Pengakuannya' hingga 'Seorang Santri asal Sidoarjo Tewas dalam Kecelakaan di Pasuruan'.

Pemilik Gerai Makanan Online di Surabaya Tersangka, Begini Pengakuannya

Pemilik gerai makanan online yang diduga melakukan penipuan dan menjiplak nama restoran termana di marchant ojek online akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Penyidik Unit Resmob Polrestabes Surabaya.

Kanit Resmob Polrestabes Surabaya, Iptu Arief Rizky Wicaksana mengatakan tersangka berinisial ES (35) telah mencatut menu dari restoran ternama dalam bisnis yang dijalankannya itu sejak 2019. Tersangka memiliki 30 gerai online, tersebar di Surabaya dan Sidoarjo.

"Tersangka menjalankan bisnisnya sejak 2019 dengan konsep cloud kitchen. Cloud kitchen merupakan warung yang hanya menyediakan pesan antar secara online. Namun makanan yang disediakan berbeda dengan yang ditawarkan dalam aplikasi," jelas Arief, Jumat (18/6/2021).

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Berangkat Jalan Kaki, Pulangnya Bawa 1 Mobil dan 2 Motor, Ditangkap Polisi Deh

Unit Resmob Satreskrim Polres Mojokerto Kota menangkap seorang pria pelaku pencurian dua motor dan satu unit mobil Daihatsu Granmax.

Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, Iptu Hari Siswanto mengatakan, pelaku bernama Yudha Ady Purwanto (42), warga Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Pelaku disergap di Jalan Raya Pacing, Kecamatan Bangsal.

Hari menyebut, dari hasil penyelidikan, pelaku diketahui sudah melakukan aksi pencurian sebanyak tiga kali.

"Tahun 2019 pelaku mencuri mobil Granmax di Kelurahan Purwotengah, Kranggan. Lalu mencuri dua motor pada Mei dan Juni 2021," terang Hari saat dikonfirmasi, Jumat (18/6/2021).

Seorang Santri asal Sidoarjo Tewas dalam Kecelakaan di Pasuruan

Dua santri pondok pesantren di Kabupaten Malang mengalami kecelakaan saat berboncengan motor melewati Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 08.10 WIB, Jumat (18/6/2021). Akibatnya satu di antaranya meninggal dunia.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti menyebut bahwa korban meninggal itu bernama M Akbar Al Qomidi (16), warga Wadungasri, Waru, Sidoarjo. Sedangkan yang membonceng berinisial NYS (16), warga Karang Laok, Banyusangka, Tanjung Bumi, Bangkalan, Madura.

"Seorang santri tewas dalam kecelakaan itu. Sedangkan temannya yang membonceng, selamat," jelas Marti.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif