jatimnow alexametrics

Ulang Tahun Persebaya, Ribuan Bonek Padati Area Stadion Gelora 10 November

Editor : Redaksi
Ulang Tahun Persebaya, Ribuan Bonek Padati Area Stadion Gelora 10 November

jatimnow.com - Peringatan hari ulang tahun Persebaya Surabaya ke 94 tahun yang jatuh pada 18 Juni 2021, ribuan Bonek Mania memenuhi jalan di depan Kaza City Mal untuk mencoba masuk ke depan Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Kamis (17/6/2021) malam.

Pantauan di lokasi, ribuan Bonek Mania, julukan suporter Persebaya Surabaya itu bersorak kepada ratusan polisi yang bersiaga di depan Kaza City Mal, supaya diberikan akses untuk memasuki sekitaran Gelora 10 November.

"Ijo ijo ijo ijo. Buka buka, buka buka," sorak sorai ribuan Bonek supaya diperbolehkan petugas memasuki area Gelora 10 November.

Mereka juga terlihat menyalakan petasan dan flare untuk memeriahkan suasana, sembari menyanyikan lagu-lagu khas Bonek Mania yang dilantunkan setiap Persebaya berlaga.

Sementara itu, untuk mengamankan kondisi di lokasi, kendaraan taktikal seperti water cannon disiagakan di lokasi dengan menghadap ke arah ribuan suporter Persebaya tersebut.

Selain itu, aparat anti huru-hara berseragam lengkap juga bersiaga di garda depan berhadapan langsung dengan para Bonek Mania.

Polisi menggunakan pengeras suara mengimbau ribuan Bonek supaya mentaati protokol kesehatan.

"Kawan-kawan mari saling menjaga jarak. Saya juga Bonek Mania. Untuk kawan-kawan mohon merayakan di rumah saja untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Salam satu nyali wani," ujar polisi.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif