jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: 12 Orang Luka dalam Kecelakaan Beruntun hingga Penemuan Bayi

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: 12 Orang Luka dalam Kecelakaan Beruntun hingga Penemuan Bayi

jatimnow.com - Berita 12 orang terluka setelah sebuah truk dan dua bus kecelakaan beruntun di Saradan Madiun menjadi pilihan pembaca pada Kamis (17/6/2021).

Berita kedua ini kasus pemilik gerai makanan online di Surabaya diciduk polisi. Dan di urutan ketiga bayi laki-laki ditemukan warga Banyuwangi di pondok sawah.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Sebuah Truk dan Dua Bus Kecelakaan Beruntun di Saradan Madiun, 12 Orang Terluka

Kecelakaan beruntun yang melibatkan sebuah truk dan 2 bus jurusan Yogyakarta-Surabaya terjadi di Jalan Raya Surabaya-Madiun di KM 139-140 tepatnya masuk Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Kamis (17/6/2021).

Kanit Laka Sat Lantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setyawan mengatakan kecelakaan beruntun itu terjadi sekitar pukul 04.10 Wib. Peristiwa itu mengakibatkan 12 orang yang mengalami luka-luka.

"12 orang terluka dan kalau secara material kerugian Rp 20 juta," kata Ipda Nanang.

Pemilik Gerai Makanan Online di Surabaya Diciduk Polisi, Ini Kasusnya

Beberapa hari lalu, gerai makanan online di Surabaya yang disebut-sebut menjiplak nama restoran terkemuka viral di media sosial. Ternyata, kasus tersebut diusut kepolisian.

Pengusutan dilakukan tim Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya setelah mendapatkan laporan salah satu konsumen yang merasa kecewa terhadap gerai tersebut. Setelah melakukan penyelidikan, tim ini menangkap pemilik restoran online itu.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian melalui Kanit Resmob Iptu Arief Rizky Wicaksana membenarkan bahwa pemilik resto online tersebut sudah diamankan dan tengah diperiksa.

"Sudah ditangkap Selasa (14/6) malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Inisial pemiliknya ES (35)," ujar Arief, Kamis (17/6/2021).

Diduga Dibuang, Bayi Laki-laki Ditemukan Warga Banyuwangi di Pondok Sawah

Warga Dusun Popongan, Desa Benelan Lor, Kecamatan Kabat, Banyuwangi heboh setelah menemukan bayi berjenis kelamin laki-laki di sebuah pondok dekat persawahan, Kamis (17/6/2021).

Kepala Desa Benelan Lor, Khairul Anam mengatakan bayi mungil itu ditemukan warga sekitar pukul 06.00 Wib.

"Benar, bayi laki-laki dengan berat 3,7 kilogram itu ditemukan warga di wilayah desa kami," kata Khairul Anam.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif