jatimnow alexametrics

Cowok Cantik Penjual Kopi itu Bikin Orang Lain Penasaran Ketika di Tempat Umum

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Oni saat berada di Taman Bungkul, Surabaya sebelum Pandemi Covid-19 (Foto: Instagram @oniwahab)
Oni saat berada di Taman Bungkul, Surabaya sebelum Pandemi Covid-19 (Foto: Instagram @oniwahab)

jatimnow.com - Memiliki wajah cantik dengan status cowok tulen tidak mudah bagi Oni ketika berada di tempat umum. Dia sering menjadi sasaran pandangan mata orang-orang yang kebetulan melihat dan berpapasan dengannya.

"Kesan pertama itu bingung. Pertama itu diperhatiin dari muka, terus merembet ke dada ini mas. Ini punya dada atau payudara nggak sih gitu. Trus lihat-lihat, trus merhatiin suaraku gitu mas. Oh cowok iki, lanang (cowok) iki, gitu mas," ungkap Oni kepada jatimnow.com, Rabu (16/6/2021).

Cowok 24 tahun bernama asli Abdul Wahab Sya'roni itu memang memiliki rambut panjang lurus, berparas cantik, berkulit putih dan mulus lengkap dengan anting di telinga. Sehari-hari dia berjualan kopi di depan rumahnya Jalan Nginden Jangkungan 1D, Surabaya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Kondisi itu tidak lantas membuat Oni malu dan minder. Sebab sehari-hari dia tetaplah cowok tulen, meski tak jarang banyak yang meragukan ketulenannya tersebut.

Baca juga: 

"Sering itu terjadi mas. Mangkanya kalau aku keluar-keluar rumah itu ya ke yang jauh tempat ramai gitu, mesti pakai kupluk aku tak tutupin gini. Tapi tetap ae se emang kayak cewek, soale mas face e mas, bentuk tubuh juga, ketambah gondrong terus putih," jelasnya.

Justru dengan kondisinya saat ini, Oni kebanjiran fans. Tak jarang para penggemarnya datang ke rumah untuk berkenalan. Beberapa lainnya hanya berkomunikasi secara daring, sambil berkirim kado untuk Oni dan keluarganya.

"Kalau fans itu ada yang sering banget itu kirim kado. Itu cewek udah ibu-ibu, anaknya juga ngefans sama aku," ungkap dia.

Selain berjualan kopi, Oni juga memiliki hobi merakit sepeda ontel untuk balap. Hasil rakitannya juga cukup diakui.

"Saya juga ngerakit sepeda. Tapi sepeda saya sekarang ketangkep polsek, pas balap sepeda di PDAM sana," tambah dia seraya tertawa.

Oni mengaku tidak merawat khusus wajah dan tubuhnya. Namun atas kecantikannya itu, beberapa orang yang tidak mengenalnya mengira bahwa dia melakukan perawatan kecantikan yang biasa dipakai cewek.

"Jujur nggak ada (perawatan wajah). Banyak yang bilang, mas skincare e apa? Nggak pake demi Allah Lillahi Ta'ala nggak pakek aku. Cuma sabun muka itu pasti," tutur Oni.

Oni menyebut, paras cantik yang ia miliki murni sebuah karunia dari Tuhan. Bahkan dirinya juga heran karena paling berbeda dari kedua saudaranya yang lain.

Oni merupakan anak kedua dari pasangan Nur Nasiha (55) dan Yasa Andi (56). Saudara pertamanya seorang perempuan bernama Syifa'ul Qomariyah (30) telah menikah dan memiliki putra yang berumur 6 tahun.

Sedangkan adiknya bernama Yusril Ihza Mahendra (21) yang kini telah duduk di bangku kuliah semester 7 di Universitas Bhayangkara (Ubhara) Surabaya.

Hari-hari Oni dilalui sebagai penjual kopi, mulai buka pada sore hingga tutup pada pagi hari. Pendapatan yang ia peroleh ia gunakan untuk membantu kebutuhan pendidikan adiknya. Selain itu, beberapa kebutuhan rumah tangga seperti listrik dan air juga telah ia tanggung.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif