jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Kecantikan Cowok Penjual Kopi hingga Pria Dilaporkan Hilang

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: Kecantikan Cowok Penjual Kopi hingga Pria Dilaporkan Hilang

jatimnow.com - Berita rhasia kecantikan cowok penjual kopi di Surabaya yang bikin iri para cewek menjadi pilihan pembaca pertama pada Rabu (16/6/2021).

Kemduian di urutan kedua cantiknya cowok penjual kopi di Surabaya. Dan di urutan ketiga pria asal Surabaya dilaporkan hilang, status terakhir bikin istrinya risau,

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Rahasia Kecantikan Cowok Penjual Kopi di Surabaya yang Bikin Iri Para Cewek

Paras cantik Oni, cowok penjual kopi di Jalan Nginden Jangkungan 1D, Surabaya banyak membuat para cewek iri. Tak jarang mereka meminta tips perawatan kepada Oni.

Cowok berambut lurus panjang itu memang layaknya cewek. Paras cantik, kulitnya putih dan mulus. Oni yang bernama asli Abdul Wahab Sya'roni itu, kini berusia 24 tahun.

Meski banyak yang mengira dirinya adalah seorang cewek, Oni mengaku dirinya merupakan cowok tulen seperti pada umumnya. Pakaian, cara berjalan dan nada bicaranya pun layaknya cowok.

"Jujur nggak ada (perawatan wajah). Banyak yang bilang, mas skincare e apa? Nggak pake demi Allah Lillahi Ta'ala nggak pakek aku. Cuma sabun muka itu pasti," tutur Oni saat ditemui jatimnow.com di warung kopi yang berada di halaman rumahnya, Rabu (16/6/2021).

Wow! Cantiknya Cowok Penjual Kopi di Surabaya ini

Bagi penikmat kopi di sekitar Jalan Nginden Jangkungan 1D, Surabaya, Warkop Oni tentu sudah tidak asing lagi. Apalagi dengan paras pejualnya yang begitu cantik ketika dilihat.

Namun jangan salah. Penjual kopi cantik itu bukanlah seorang cewek, melainkan cowok tulen bernama Abdul Wahab Sya'roni. Cowok 24 tahun itu sehari-hari membuka warung kopi di depan rumahnya.

Cowok cantik berambut lurus panjang itu akrab disapa Oni. Bila belum mengenalnya, orang pasti mengira bahwa Oni adalah seorang cewek. Sebab parasnya begitu cantik, putih, mulus, lengkap dengan rambutnya yang gondrong dan anting di telinga.

"Jualan kopi sudah hampir 5 tahun, sejak lulus SMA," tutur Oni saat ditemui jatimnow.com di rumahnya, Rabu (16/6/2021).

Pria asal Surabaya Dilaporkan Hilang, Status Terakhir Bikin Istrinya Risau

Seorang pria bernama Muhammad Fariz Kusuma (31), dilaporkan hilang oleh istrinya sejak Selasa (15/6/2021).

Istrinya yang bernama Rahmawati (29), mengatakan suaminya yang mengenakan kemeja biru dongker lengan pendek dengan memakai celana jins biru dengan mengendarai motor Vario wana putih-biru bernopol L 2974 PH itu terakhir terlihat di daerah Legundi, Kabupaten Gresik sekitar pukul 09.30 - 10.00 Wib.

"Menurut saksi rekan kantornya, sekitar pukul 09.00 Wib, Fariz mendapat telepon mengabarkan bapaknya sakit. Lalu izin pulang dan keluar dari kantor sekitar pukul 09.30 Wib. Setelah itu lost contact baik dengan rekan kantor maupun pihak keluarga," kata Rahmawati kepada jatimnow.com, Rabu (16/6/2021).

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif