jatimnow alexametrics

Mayat Pria Misterius Ditemukan dalam Tumpukan Sampah Enceng Gondok di Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Proses evakuasi mayat pria misterius di Surabaya
Proses evakuasi mayat pria misterius di Surabaya

jatimnow.com - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan pada tumpukan sampah enceng gondok di bawah Jembatan Tol Jalan Karah, Surabaya, sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (16/6/2021).

Mayat pria misterius itu itu ditemukan pertama kali oleh Operator Excavator Jasa Tirta 1, Slamet Hariyanto saat dirinya hendak membersihkan Sungai Karah yang terdapat banyak enceng gondok. Namun setelah diangkat, ternyata ada mayat tersebut.

"Tadi sekitar jam 11.00 WIB, saya mengambil eceng gondok dan kaget ada mayat. Habis itu saya lapor ke pos satpam dan pimpinan," ungkap Slamet, Rabu, (16/6/2021).

Sementara Pawas Polsek Jambangan, AKP Sugiyanto menyebut bahwa tidak ada tanda pengenal satu pun pada tubuh mayat. Juga tidak ditemukan luka pada tubuh mayat.

"Hanya lebam karena mayat sudah lebih dari satu hari. Usianya sekitar 50 tahun," terangnya.

Tak lama berselang, Tim Inafis Polrestabes Surabaya mendatangi TKP untuk melakukan identifikasi. Setelah selesai, mereka kemudian mengevakuasi mayat pria misterius tersebut.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Proses evakuasi memakan waktu cukup lama lantaran mayat berada di atas tumpukan eceng gondok dan sampah setinggi kurang lebih 10 meter dari tanah. Ditambah adanya excavator di tumpukan tersebut.

Akhirnya, operator kendaraan berat itu pun membantu membuat jalan untuk melancarkan evakuasi. Juga memberi ruang supaya mayat dapat dijangkau. Selama 15 menitan, akhirnya mayat tersebut dapat dievakuasi.

Mayat pria misterius itu kemudian dibawa ke mobil jenazah menuju Kamar Mayat RSU dr. Soetomo, Surabaya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif