Sabet Juara I Kinerja Anggaran, Polres Malang Terima Penghargaan dari Kapolri

jatimnow.com - Menjelang pindah tugas ke Mabes Polri, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar membawa prestasi membanggakan bagi polres yang dipimpinnya dengan meraih Juara I Kinerja Anggaran Terbaik Satker Polres.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo kepada AKBP Hendri Umar saat Musrenbang Polri 2021 yang digelar di Jakarta pada Selasa (8/6/2021) .

"Capaian, keberhasilan dan kesuksesan ini merupakan penghargaan kinerja seluruh jajaran Polres Malang, yang berhasil mendukung penyerapan anggaran terbaik sesuai perencanaan dan aturan yang berlaku," jelas Hendri, Rabu (16/6/2021).

Alumni Akpol Tahun 2002 ini berpesan, dengan penghargaan itu, semua jajaran tidak cepat puas, tapi dijadikan motivasi dan memupuk kekompakan semua lini. Inovasi, terobosan dan dedikasi dalam menjalankan tugas menjadi paling utama demi pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara.

"Seluruh jajaran agar terus meningkatkan kinerja serta prestasi penghargaan ini pula menjadi pemicu serta pemacu. Semoga ke depannya prestasi serta kualitas kinerja semakin meningkat," tambahnya.

Hendri menyampaikan rasa terima kasihnya pada Kapolri atas pemberian apresiasi tersebut kepada Polres Malang.

"Terima kasih saya ucapkan ke Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, atas pemberian penghargaan ini. Kami berjanji akan terus meningkatkan kinerja," ungkapnya.

Hendri Umar menjadi Kapolres Malang sejak Tahun 2020 menggantikan AKBP Yade Setiawan Ujung yang dipercaya menjadi Wakapolrestabes Bandung kala itu.

Hendri yang berasal dari Solok, Sumatera Barat itu pernah menjadi Kanit Idik V Satreskrim Polwiltabes Surabaya, Kanit Idik V Satreskrim Polrestabes Surabaya, Kanit III Turjawali Subdit Gasum Ditsabhara Polda Jatim, Paur Subbag Renminops Bag Binops Roops Polda Jatim.

Lalu pernah dipercaya menjadi Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Kanit III Subdit III Ditreskrimum Polda Jatim. Hendri juga pernah menjabat sebagai Kasubbag Bungkol Spripim Polri sebelum menjadi Kapolres Malang.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar (kiri) usai menerima penghargaan dari KapolriKapolres Malang AKBP Hendri Umar (kiri) usai menerima penghargaan dari Kapolri

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top