Pria asal Surabaya Dilaporkan Hilang, Status Terakhir Bikin Istrinya Risau

jatimnow.com - Seorang pria bernama Muhammad Fariz Kusuma (31), dilaporkan hilang oleh istrinya sejak Selasa (15/6/2021).

Istrinya yang bernama Rahmawati (29), mengatakan suaminya yang mengenakan kemeja biru dongker lengan pendek dengan memakai celana jins biru dengan mengendarai motor Vario wana putih-biru bernopol L 2974 PH itu terakhir terlihat di daerah Legundi, Kabupaten Gresik sekitar pukul 09.30 - 10.00 Wib.

"Menurut saksi rekan kantornya, sekitar pukul 09.00 Wib, Fariz mendapat telepon mengabarkan bapaknya sakit. Lalu izin pulang dan keluar dari kantor sekitar pukul 09.30 Wib. Setelah itu lost contact baik dengan rekan kantor maupun pihak keluarga," kata Rahmawati kepada jatimnow.com, Rabu (16/6/2021).

Ia menyebut, suaminya juga menuliskan status terakhir di WhatsApp (WA) pukul 11.00 Wib dengan tulisan 'Bar tak gendam matio kono hahaha (Baru saja saya hipnotis, lekas matu saja sana hahaha)'.

"Tulisan itu yang semakin menimbulkan kekhawatiran. Ini saya masih membuat laporan ke Polda tapi ada berkas yang kurang," ujar ibu yang memiliki seorang putra berusia 2 tahun dan bertempat tinggal di Surabaya ini.

 

 

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top