jatimnow alexametrics

Mahfud MD Minta Ulama Bantu Satgas Tekan Kasus Covid-19 di Bangkalan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Menkopulhukam Mahfud MD di Bangkalan
Menkopulhukam Mahfud MD di Bangkalan

jatimnow.com - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia (Menkopulhukam RI) Mahfud MD melihat langsung penanganan kasus Covid-19 di Bangkalan, Madura.

Mahfud MD juga bersilaturahmi dengan para ulama dan kiai di Bangkalan. Sebab para ulama dan kiai menjadi salah satu tokoh yang paling didengar oleh masyarakat Bangkalan.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

"Mari kita bersama-sama, pemerintah itu sungguh-sungguh ingin melaksanakan tugasnya menjaga keselamatan rakyatnya. Yang dilakukan pemerintah bersama tokoh masyarakat Bangkalan. (Saya) minta tokoh agama bilang ke masyarakat Bangkalan untuk bersama-sama menekan, memutus mata penyebaran Covid-19," tutur Mahfud MD di Gedung Serba Guna Rato Ebu, Bangkalan, Selasa (15/6/2021).

Mahfud MD menambahkan, pemerintah sangat berharap kepada para ulama dan kiai di Bangkalan untuk bisa berkolaborasi dengan Satgas Covid-19 Pemprov Jatim serta Bangkalan dalam penanganan Covid-19

Mengingat pemerintah telah mengeluarkan banyak uang dalam menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

"Triliunan uang dikeluarkan untuk ini. Ada yang bilang dikorupsi, ya ditangkap. Masyarakat dikasih uang (bantuan) selama tiga bulan, sambung lagi, karena itu tugas pemerintah," ungkapnya.

Dalam kunjungannya kali ini, Mahfud MD didampingi para ulama, Gubernur dan Kapolda Jatim serta Pangdam V Brawijaya. Juga Bupati Bangkalan dan forkompimda setempat.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif