jatimnow alexametrics

Polisi akan Gelar Perkara Kedua dalam Dugaan Kekerasan dan Pelecehan Sekolah

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Zain Ahmad
Polisi akan Gelar Perkara Kedua dalam Dugaan Kekerasan dan Pelecehan Sekolah

jatimnow.com - Penyidik dari Polda Jatim akan melakukan gelar perkara kedua dalam kasus dugaan kekerasan hingga pelecehan seksual yang terjadi di sekolah SPI Kota Batu, Malang.

"Gelar perkara kedua akan dilakukan minggu ini. Tapi penyidik masih koordinasi dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU)," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Senin (14/6/2021).

Menurutnya, Tim Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim yang menangani kasus itu juga masih terus menggali informasi dari 14 orang baik saksi atau korban. Untuk aduan di saluran siaga jumlahnya terus bertambah.

"Pelapor masih sama, kalau yang hotline banyak yang masuk tetapi yang mengarah ke perkaranya belum ada," jelas Gatot.

Setelah gelar perkara kedua selesai, pihaknya berencana memanggil terlapor, yakni JE selaku pendiri sekolah SPI. Saat ini polisi masih fokus lidik saksi-saksi dan melengkapi barang bukti.

"Pemanggilan terlapor setelah proses gelar berikutnya. Kami masih melengkapi pemeriksaan," pungkas alumni Akpol 1991 tersebut.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE