jatimnow alexametrics

Seorang Pemotor di Kota Malang Tewas Tersambar Kereta Api

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Galih Rakasiwi
Jenazah pemotor yang tewas tersambar kereta api di Kota Malang dievakuasi
Jenazah pemotor yang tewas tersambar kereta api di Kota Malang dievakuasi

jatimnow.com - Seorang pemotor tewas tersambar kereta api di tanpa palang pintu Jalan Martadinata, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Minggu (13/6/2021).

Saksi mata di lokasi, Mamat menceritakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 9.30 WIB. Waktu Kereta Api Matarmaja jurusan Malang-Blitar melintas, korban tampak tergesa-gesa, sehingga motornya terlalu dekat dengan gerbong.

"Tiba-tiba setir motornya ketabrak gerbong yang terakhir hingga dia terseret lalu terpental sekitar 10 meter lalu menabrak pagar pembatas," jelas Mamat.

Warga sebenarnya sudah berusaha menyelamatkan korban, tapi nyawa korban tidak tertolong.

Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf Suryadi mengatakan, dari identifikasi yang dilakukan, korban bernama Ernestyo (61) warga Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Kata dia, jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang oleh Unit Laka Satlantas Polresta Malang Kota, Tim Inafis, dan petugas RS.

"Identitas korban cepat diketahui karena dia membawa identitas yang ada di dompetnya. Korban mengalami luka-luka di kepala, tangan dan kaki cukup parah dan meninggal dunia di lokasi," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif