jatimnow alexametrics

Pastikan Pembunuhan, Penusuk Mr X yang Mayatnya Ditemukan Telanjang Ditangkap

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mita Kusuma
Foto istimewa
Foto istimewa

jatimnow.com - Pelaku penusukan terhadap pria misterius (MR X) yang mayatnya ditemukan telanjang dengan 15 tusukan berhasil ditangkap.

Pelaku berinisial S, asal Kabupaten Sampang, Madura, seorang penjual makanan.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Kami pastikan pembunuhan. Pelakunya adalah pedagang makanan di sekitar lokasi," ujar Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, Kamis (10/6/2021).

Baca juga: 

Ia menyebut, pembunuhan itu terungkap setelah polisi mendapatkan rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi. Menurutnya, rekaman CCTV itu merupakan petunjuk awal untuk dapat mengungkap pelaku.

Mantan Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Jatim ini menyebut, selain mengamankan seorang pelaku, polisi juga menyita senjata tajam berupa pisau, pakaian dan sarung di lokasi.

"Kalau yang pisau ditemukan di kontrakan pelaku. Yang lain kami temukan di lokasi penemuan mayat," ujar dia.

Sedangkan untuk motif pembunuhan, Wayan mengatakan jika pihak Satreskrim Polres Ngawi masih mendalami dari keterangan pelaku dan saksi. Ia menyebut, informasi sementara diketahui jika korban sering mendatangi tempat usaha pelaku.

"Korban sering meminta, jadi pelaku merasa risih. Itu terjadi setiap hari. Korban mendatangi tempat usaha pelaku," pungkasnya.

Sebelumnya, mayat MR X dengan kondisi telanjang itu ditemukan warga di sungai Desa Klitik pada Sabtu (5/6). Warga yang melintas di atas jembatan melihat jenazah dengan posisi tengkurap di sungai yang airnya tidak deras.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif