jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: 7 Kendaraan Terlibat Kecelakaan hingga Pria Embat Dua HP

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: 7 Kendaraan Terlibat Kecelakaan hingga Pria Embat Dua HP

jatimnow.com - Berita tujuh kendaraan terlibat kecelakaan di Krian Sidoarjo menjadi pilihan pembaca pertama pada Rabu (9/6/2021).

Kemudian di urutan kedua wanita di Afsel pecahkan rekor dunia dengan melahirkan 10 bayi kembar. Dan di urutan ketiga berita pura-pura beli minum Rp 10 ribu, seorang pri embat dua hp.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

7 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Krian, Sidoarjo

Kecelakaan beruntun melibatkan 7 kendaraan bermotor terjadi di depan SPBU Sidorejo Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (9/6/2021).

Tujuh mobil yang terlibat kecelakaan itu dump truk tronton Nissan bernopol S 8113 UU disopiri Arif Abdul Wasis Suroso (48), warga asal Kayenkidul, Kediri.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Kemudian Toyota Terios bernopol W 1787 ZE dikemudikan Sulastono (59), warga Bakungtemenggunan, Balongbendo, Sidoarjo. Lalu Honda Jazz bernopol AG 1397 YO yang dikemudikan Muhammad Ibram Ilhamsyah (19), asal Jambangan, Surabaya.

Selanjutnya Mitsubishi Canter bernopol L 9811 UH dikemudikan Muhajir (55), warga Suwaluh, Balongbendo, Sidoarjo. Truk Isuzu boks dengan nomor polisi AG 9437 AJ yang disopiri Eka Ridwanto (46), asal Burengan, Kota Kediri.

Disusul pikap boks Isuzu Panther nopol L 9104 NN dikemudikan Ahmad Zainuddin (44), warga asal Rembang, Jawa Tengah dan bus kecil yang tidak dikenal nopolnya karena kabur.

Wanita di Afsel Pecahkan Rekor Dunia dengan Melahirkan 10 Bayi Kembar

Seorang wanita Afrika Selatan berusia 37 tahun memecahkan rekor Guinness World dengan melahirkan 10 bayi kembar.

Situs berita IOL pada Selasa (8/6) melaporkan, Gosiame Thamara Sithole, warga Tembisa East di Johannesburg, melahirkan tujuh anak laki-laki dan tiga perempuan melalui operasi caesar di sebuah rumah sakit di Pretoria.

Teboho Tsoetsi mengatakan, sebelumnya istrinya juga telah melahirkan anak kembar yang kini berusia enam tahun. Tsoetsi mengatakan, istrinya senang dan sangat emosional tentang berita bahwa dia telah memecahkan rekor.

Gak Ada Akhlak! Pura-pura Beli Minum Rp 10 Ribu, Pria ini Embat Dua HP

Sebuah video berisi aksi pencurian handphone di kedai Kopi Kajo, Jalan Dharmawangsa, Surabaya, beredar di media sosial. Dalam video rekaman CCTV tercatat bahwa pencurian terjadi sekitar pukul 10.59 Wib, Rabu (9/6/2021).

Video rekaman CCTV itu diunggah akun Twitter @ruli_trs. Dalam video berdurasi 41 detik itu tampak pelaku beraksi seorang diri. Pelaku menggunakan potongan jaket merah maron dan celana jeans biru dongker.

Pelaku terlihat mengenakan penutup wajah dan helm merah yang masih dipakai saat memesan di kedai kopi tersebut. Saat datang, pelaku berpura-pura membeli minuman dengan menyodorkan uang Rp 10 ribu kepada penjaga kedai.

Setelah pesanan diproses, penjaga kedai yang juga jadi korban itu menyiapkan pesanan pelaku. Tak disangka, saat korban lengah, pelaku kemudian mengincar dua buah handphone (HP) yang ada di meja pemesanan lalu mengambilnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE