jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Dua Buron Pengeroyok TNI AL Diringkus hingga Bandit Motor

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: Dua Buron Pengeroyok TNI AL Diringkus hingga Bandit Motor

jatimnow.com - Berita dua buron kasus pengeroyokan anggota TNI AL di Terminal Bungurasih diringkus menjadi pilihan pembaca pertama pada Selasa (8/6/2021).

Kemudian di urutan kedua penampakan pemangsa 5 kambing milik warga Banyuwangi terkuak. Dan di urutan ketiga dua bandit motor asal Madura disergap di Tugu Pahlawan Surabaya.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Dua Buron Kasus Pengeroyokan Anggota TNI AL di Terminal Bungurasih Diringkus

Dua pelaku pengeroyokan terhadap anggota TNI AL, Pratu Marinir Jehezkial Yusuf Sakan yang sebelumnya ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO) akhirnya ditangkap Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji mengatakan, dua buronan itu bernama Rizky Arifianto alias Uus dan Dwi. Keduanya sempat bersembunyi di Jombang dan Madura sebelum ditangkap.

"Uus dan saudara Dwi keduanya melarikan diri setelah kejadian di Bungurasih ke Jombang dan melarikan diri lagi Madura. Pada akhirnya bisa ditangkap, bisa diamankan oleh anggota Resmob dibantu dari intel TNI Angkatan Laut," ungkap Sumardji, Selasa (8/6/2021).

Pemangsa 5 Kambing Milik Warga Banyuwangi Terkuak, Begini Penampakannya

Pemangsa lima ekor kambing milik Yusuf, warga Dusun Persen, Desa Kedungasri, Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi sudah terkuak. Itu setelah di sekitar kandang dipasang camera trap.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Dalam video rekaman CCTV terlihat bahwa pemangsa kambing itu bukan macan tutul, seperti yang sempat disangkakan warga. Tampak jelas binatang buas yang memangsa 5 ekor kambing itu anjing liar.

Penampakan anjing liar di sekitar kandang kambing yang berjarak 200 meter dari Taman Nasional Alas Purwo (TNAP) itu tertangkap jelas pada rekaman camera trap yang dipasang BKSDA sejak sepekan lalu.

Dua Bandit Motor asal Madura Disergap di Tugu Pahlawan Surabaya

Dua bandit asal Bangkalan, Madura ditangkap Unit Reskrim Polsek Bubutan, setelah teridentifikasi mencuri motor di Jalan Sidotopo Lor, Surabaya.

Dua bandit itu bernama Jabir (24) dan Parhan (28). Keduanya disergap saat melintas di Jalan Pahlawan Surabaya pada Rabu (2/6/2021) dinihari.

Kanit Reskrim Polsek Bubutan, AKP Oloan Manullang mengatakan, awalnya timnya sedang melakukan patroli di sekitaran Tugu Pahlawan. Mereka mendapati dua orang mencurigakan sedang mondar-mandir mengendarai motor Honda Scoopy bernopol L 6584 UE.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg