jatimnow alexametrics

Diduga Depresi, Ibu Muda Hamil 24 Minggu Tewas Gantung Diri di Kamar

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Achmad Supriyadi
Ilustrasi/ jatimnow.com
Ilustrasi/ jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang ibu muda yang sedang hamil 24 minggu ditemukan tewas gantung diri di kamarnya di Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. 

Ibu muda itu berinisial VIP (25), asal Desa Waruberon, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo namun tinggal bersama keluarga.

"Keluarga korban mendobrak pintu kamar karena terkunci dari dalam. Saat keluarga berhasil masuk ke kamar, korban sudah ditemukan gantung diri," kata Kapolsek Gondang, Iptu Syaiful Isro, Senin (7/6/2021).

Dari keterangan keluarga, korban telah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri semenjak cerai dengan suaminya.

"Korban diduga depresi, emosinya meluap tidak terkendali dan cenderung menyakiti diri sendiri. Jika marah, korban terbiasa merusak dan melempar barang-barang yang ada disekitar korban. Tidak ditemukan bekas tindakan kekerasan. Bercak warna keunguan di beberapa bagian tubuh korban merupakan akibat dari pecahnya pembuluh darah," jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Gondang, Ipda Heri menjelaskan korban hamil 24 minggu usia kandungan.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Korban meninggal dalam keadaan hamil 24 minggu. Keluarga korban tidak menghendaki dilakukan autopsi dan jenazah sudah dikebumikan," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE