jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Penemuan Kendil Misterius hingga Usaha Nasi Geprek Terbakar

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: Penemuan Kendil Misterius hingga Usaha Nasi Geprek Terbakar

jatimnow.com - Berita kendil misterius ditemukan di Sungai Magetan, dipikir orok bayi menjadi pilihan pembaca pertama pada Sabtu (5/6/2021).

Di urutan kedua ditinggal istrinya bekerja, seorang ayah setubuhi anaknya di rumah kontrakan. Dan di urutan ketiga usaha nasi geprek di Surabaya terbakar, 14 mobil damkar dikerahkan.

Redaksi merangkaum ketiga berita itu:

Kendil Misterius Ditemukan di Sungai Magetan, Dipikir Orok Bayi Eh Ternyata...

Warga Desa Tegalarum, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan gempar setelah menemukan sebuah kendil misterius (periuk kecil yang terbuat dari tanah) dengan tas warna putih di Sungai Gandong, Sabtu (5/6/2021).

Warga mengira jika kendil yang ditemukan itu berisi orok bayi yang dibuang oleh orangtuanya. Kendil itu ditemukan oleh Bambang dan Hariyanto yang mencari burung di sungai.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Kapolsek Bendo, AKP Agus Sumariono mengatakan warga tidak ada yang berani membuka kendil tersebut. Mereka melaporkan ke polisi atas penemuan itu.

Saat dibuka, kendil tersebut ternyata bukan berisi orok bayi. Melainkan telor busuk dan daun suruh serta bunga kamboja yang terbungkus kain mori.

Ditinggal Istrinya Bekerja, Seorang Ayah Setubuhi Anaknya di Rumah Kontrakan

Seorang pria diamankan Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim setelah menyetubuhi anak kandungnya sendiri. Pelaku kini sudah ditahan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Ayah bejat itu adalah FD (41), yang tinggal di rumah kontrakan di kawasan Waru, Sidoarjo. Sementara anaknya berinisial V, masih berusia 16 tahun.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Ali Mahfud membenarkan penangkapan tersebut. Namun, ia belum bisa menjelaskan lebih detail soal kasus tersebut.

"Yang bersangkutan sudah kami tangkap dan dijadikan sebagai tersangka. Saat ini masih terus kami lakukan pendalaman," kata Ali, Sabtu (5/6/2021).

Usaha Nasi Geprek di Surabaya Terbakar, 14 Mobil Damkar Dikerahkan

Sebuah rumah yang dijadikan usaha nasi geprek yang berlokasi di Jalan Gubeng Airlangga II Surabaya terbakar pada Sabtu (5/6/2021).

Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi mengatakan pihaknya menerima berita terbakarnya usaha milik Diajeng Titi Wulandari sekitar pukul 07.37 Wib.

"Kami mengerahkan 14 unit mobil pemadam kebakaran," kata Bambang Vistadi.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif