jatimnow alexametrics

Ayah Bejat ini Setubuhi Anaknya Sehari 4 Kali hingga Ancam dengan Pedang

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Zain Ahmad
Ayah Bejat ini Setubuhi Anaknya Sehari 4 Kali hingga Ancam dengan Pedang

jatimnow.com - FD, ayah yang tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri kini sudah ditahan di Mapolda Jatim.

Bagaimana pria berusia 41 tahun tersebut bisa mulus melancarkan nafsu bejatnya?

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Kuasa hukum korban, May Cendy Aninditya mengatakan bahwa korban selalu berada di rumah bersama ayahnya karena sang ibu bekerja dari pagi hingga malam.

"Dia (korban) ini tiga bersaudara. Kakaknya sudah menikah, sedangkan adiknya dibawa ibunya bekerja. Jadi, dia tinggal di indekos bersama ayahnya," katanya, Sabtu (5/6/2021).

Baca juga: Ditinggal Istrinya Bekerja, Seorang Ayah Setubuhi Anaknya di Rumah Kontrakan

Selama ditinggal kerja, FD yang menganggur melancarkan perbuatan bejatnya. Dia menyuruh anaknya tidak mengenakan sehelai benang pun dari pagi hingga malam.

Bahkan, korban juga dipaksa menonton video porno untuk merangsangnya. Hingga terjadilah persetubuhan berulangkali.

"Rata-rata sehari empat kali," jelas May.

Agar aksi bejatnya itu berjalan mulus, FD mengancam anaknya itu dengan sebilah pedang jika berani menceritakan perbuatannya kepada sang ibu.

Korban yang ketakutan hanya bisa pasrah selama bertahun-tahun hingga tak berani menceritakan kejadian yang menimpanya itu.

Bahkan, karena tekanan tersebut, korban sampai tidak melanjutkan pendidikannya, sehingga lingkungan yang dia punya hanya orang tua saja.

"Korban nggak disekolahkan oleh orang tuanya karena nggak ada biaya," tandas May.

Hingga akhirnya, korban memberanikan diri menceritakan penderitaannya itu kepada teman kerjanya. Kemudian dia didampingi kuasa hukumnya melaporkan perbuatan sang ayahnya itu ke Polda Jatim.

"Ibunya baru tahu ketika kami kasih tahu. Tentu kaget, tetapi akhirnya orang tuanya yang melapor ke Polda karena ini kasus anak di bawah umur," pungkas May.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif