jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Tawuran Antar Geng di Pasar Keputran hingga Seorang Pria Tewas

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: Tawuran Antar Geng di Pasar Keputran hingga Seorang Pria Tewas

jatimnow.com - Berita viral video tawuran antar geng di Pasar Keputran Surabaya, dua remaja diamankan menjadi pilihan pembaca pertama pada Jumat (4/6/2021).

Di urutan kedua pengedar Pasuruan sembunyikan sabu di jempol kaki bikin bingung polisi. Dan di urutan ketiga pria asal Banyuwangi tewas tenggelam saat mencuci baju di sungai.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Viral Video Tawuran Antar Geng di Pasar Keputran Surabaya, Dua Remaja Diamankan

Sebuah video berisi aksi tawuran antar geng di area Pasar Keputran, Surabaya viral di media sosial (medsos). Para remaja itu terlihat mempersenjatai diri dengan senjata tajam (sajam).

Hingga pukul 16.25 Wib, Jumat (4/6/2021), video berdurasi 25 detik yang diunggah salah satu akun Instagram itu telah ditonton 57.900 kali dan mendapat 201 komentar.

"Video viral gerombolan remaja dengan membawa senjata tajam yang membahayakan di sekitar jembatan dekat Pasar Keputran Surabaya," tulis akun Instagram smart.gram itu.

Bikin Bingung Polisi, Pengedar Pasuruan ini Sembunyikan Sabu di Jempol Kaki

Satresnarkoba Polres Pasuruan Kota mengamankan seorang pengedar narkotika jenis sabu di dalam sebuah warung di Desa Kedawungkulon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Tersangka adalah Agus Siswanto alias Kodok (33), warga Desa Sumberrejo, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan.

"Tersangka kita tangkap karena terbukti menguasai narkotika jenis sabu," jelas Kasat Resnarkoba Polres Pasuruan Kota, AKP Nanang Sugiyono, Jumat (4/6/2021).

Polisi yang melakukan penyelidikan melihat tersangka dengan gelagat mencurigakan di dalam sebuah warung.

"Kami sempat dibuat kebingungan ketika tidak ditemukan barang bukti di saku pakaian dan celana tersangka. Namun ketika diteliti lagi, ternyata sabu tersebut diikat dengan karet di jempol kaki tersangka," ungkapnya.

Pria asal Banyuwangi Tewas Tenggelam saat Mencuci Baju di Sungai

Warga Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat di sungai, Jumat (4/6/2021) dinihari.

Kapolsek Genteng AKP Sudarmaji mengatakan korban diketahui bernama Sutrisno (50), asal Dusun Sawahan, Rt.05 Rw.03, Desa Genteng Kulon. Korban merupakan seorang pekerja di tempat pemotongan ayam.

"Korban ditemukan tertelungkup di sungai sisi selatan Masjid Jami sekitar pukul 03.00 Wib," kata dia.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, korban diketahui pulang sekitar pukul 20.00 Wib. Kebiasaan korban adalah mencuci pakaian kotornya ke sungai.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif