jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Adu Jotos di Telaga Sarangan hingga Bocah Perempuan Tewas

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: Adu Jotos di Telaga Sarangan hingga Bocah Perempuan Tewas

jatimnow.com - Berita adu jotos di Telaga Sarangan Magetan hanya dipicu perkara sate menjadi pilihan pembaca pertama pada Rabu (2/6/2/2021).

Di urutan kedua berita di depan istri muda, Yudi tusuk dada istri tuanya dengan pisau. Sedangkan di urutan ketiga bocah perempuan misterius tewas tersambar kereta di Surabaya.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Adu Jotos di Telaga Sarangan Magetan Hanya Dipicu Perkara Sate

Kasus adu jotos di Telaga Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan masih didalami kepolisian. Sejumlah sakti telah dimintai keterangan untuk mengetahui pemicu keributan tersebut.

"Beberapa saksi telah kami panggil kemarin," ujar Kapolsek Plaosan, AKP Munir, Rabu (2/6/2021).

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Munir menyebut, dari hasil keterangan para saksi pada 1 Juni 2021 itu ada rombongan dari luar kota yang sedang makan di salah satu rumah makan di area wisata.

"Saat menunggu pesanan makanan di rumah makan itu jadi, anak dari keluarga itu meminta sate. Apalagi memang di Sarangan itu penjual satenya berkeliling," ujarnya.

Di Depan Istri Muda, Yudi Tusuk Dada Istri Tuanya dengan Pisau

Pertengkaran suami istri berujung percobaan pembunuhan terjadi sebuah rumah di Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, sekitar pukul 14.00 Wib, Rabu (2/6/2021).

Peristiwa itu melibatkan tiga orang, yaitu Yudi, sang suami dengan istri tua serta istri mudanya. Yudi nekat menusuk dada TN, istri tuanya dengan sebilah pisau.

Melihat itu, LP istri muda Yudi berteriak ketakutan, sehingga warga setempat mendatangi rumah tersebut. Setelah sampai di lokasi, warga mendapati TN terkapar dengan pisau masih tertancap di dadanya.

Warga kemudian menolong korban ke Rumah Sakit Islam Malang. Sedangkan Yudi yang mencoba kabur berhasil diamankan warga di sekitar lokasi.

Bocah Perempuan Misterius Tewas Tersambar Kereta di Surabaya

Seorang bocah perempuan yang belum diketahui identitasnya tewas tersambar Kereta Api jurusan Surabaya-Bojonegoro di Jalan Cepu, Rabu (2/6/2021).

Peristiwa itu dikabarkan oleh salah satu petugas di grup info kedaruratan 112 Surabaya.

"Kami terima berita pukul 11.30 Wib. Korban atau Mrs X berusia kurang lebih 12 tahun ditemukan meninggal dunia tertabrak kereta di Jalan Cepu," tulis Ayra Dewina Maryam di grup WhatsApp.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif