jatimnow alexametrics

8 Pejabat Struktural Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya Dilantik

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Pelantikan para pejabat struktural Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya
Pelantikan para pejabat struktural Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya

jatimnow.com - Universitas Hayam Wuruk (UHW) Perbanas Surabaya bergerak cepat melantik 8 pejabat struktural baru yang akan memmbantu menjalankan program pendidikan. Kampus ini sebelumnya bernama STIE Perbanas.

Delapan pejabat struktural itu dilantik Rektor UHW Perbanas Surabaya Dr. Yudi Sutarso di Ruang C401 Jalan Wonorejo Utara 16, Rungkut, Surabaya, Rabu (2/6/2021). Mereka yang dilantik terdiri dari wakil rektor, dekan dan wakil dekan.

Sebelum pelantikan, seluruh wakil ketua yang menjabat di masa STIE Perbanas Surabaya menyerahkan laporan pertanggungjawaban.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Berdasarkan Surat Keputusan Pimpinan UHW Perbanas Nomor: 3818/Kp.20003/05/2021 tanggal 25 Mei 2021, 8 orang yang diangkat untuk menjabat itu di antaranya wakil rektor 1 bidang akademik Dr. Drs. Emanuel Kristijadi.

Kemudian wakil rektor 2 bidang sumber daya Dra. Gunasti Hudiwinarsih dan wakil rektor 3 bidang kemahasiswaan dan kerjasama Dr. Drs. Soni Harsono.

Sementara untuk dekan dan wakil dekan adalah dekan fakultas ekonomi dan bisnis (FEB), Prof. Dr. Dra. Tatik Suryani, wakil dekan 1 FEB bidang akademik, penelitian dan pengabdian Dr. Lutfi serta wakil dekan 2 FEB bidang kemahasiswaan dan kerjasama Dr. Basuki Rachmat.

Lalu dekan fakultas teknik dan desain Dr. Muazaroh hingga wakil dekan fakultas teknik dan desain bidang akademik, kemahasiswaan, penelitian, pengabdian dan kerjasama Mochamad Nurhadi.

Nantinya, Faktultas Ekonomi dan Bisnis UHW Perbanas Surabaya menaungi program studi magister manajemen, sarjana akuntansi, sarjana manajemen, sarjana ekonomi syariah, diploma 3 akuntansi dan diploma 3 perbankan-keuangan.

Dan fakultas teknik dan desain diperuntukkan bagi program studi baru, yaitu sarjana sistem informasi, sarjana teknik informatika dan sarjana desain komunikasi visual (DKV).

Rektor UHW Perbanas Surabaya, Dr. Yudi Sutarso mengatakan, pelatikan jabatan baru ini menyesuaikan dengan bentuk perguruan tinggi yang saat ini sudah universitas.

Menurut dia, ke depan pihaknya segera beradaptasi dengan struktur organisasi yang baru, sehingga memudahkan dalam manajerial untuk mencapai visi dan misi institusi.

"Awalan kita sekarang adalah memperkenalkan tiga prodi baru fakultas teknik dan desain. Karena saat ini kita mulai beralih dari school of banking menjadi universitas bisnis berbasis financial technology," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif