jatimnow alexametrics

Gagalkan Tawuran Antar Geng di Surabaya, Polisi Amankan Remaja Pembawa Samurai

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Remaja pembawa samurai diamankan di Mapolsek Tambaksari, Surabaya
Remaja pembawa samurai diamankan di Mapolsek Tambaksari, Surabaya

jatimnow.com - Unit Reskrim Polsek Tambaksari mengamankan seorang remaja berinisial DAN (16), atas kepemilikan senjata tajam (sajam) jenis samurai.

DAN yang masih berstatus pelajar SMA itu diamankan polisi saat menggagalkan aksi tawuran antara geng Official Brebet dan FRT di Jalan Kapas Madya, Surabaya pada Minggu (30/5/2021) dinihari.

Kapolsek Tambaksari, Kompol Muhammad Akhyar mengatakan, penangkapan itu bermula dari informasi masyarakat terkait adanya aksi tawuran antar geng di Jalan Kapas Madya.

Setelah mendapat laporan, sejumlah anggota Unit Reskrim Polsek Tambaksari dipimpin Kanit Iptu Didik Ariawan langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

"Saat anggota kami yang berpakaian preman tiba di lokasi, kedua kelompok tersebut melarikan diri. Sementara pelaku saat itu berboncengan dengan dua remaja lain berhasil kami amankan dengan barang bukti sebilah samurai," tegas Akhyar, Selasa (1/6/2021).

Dalam pemeriksaan DAN mengaku membeli senjata tajam tersebut di kawasan Bangkalan, Madura. Dia berdalih bahwa sajam tersebut hanya digunakan sebagai sarana untuk membuat geng lawan takut.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg