jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Opini Tidak Wajar Pemkab Jember hingga Mayat Bayi di Sungai

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: Opini Tidak Wajar Pemkab Jember hingga Mayat Bayi di Sungai

jatimnow.com - Berita BPK berikan opini tidak wajar atas laporan keuangan Pemkab Jember menjadi pilihan pembaca pertama pada Selasa (1/6/2021).

Kemudian di urutan kedua berita sepakat usung Prabowo di Pilpres 2024, Gerindra berharap berkoalisi dengan PDIP. Dan di urutan ketiga mayat bayi perempuan dengan ari-ari ditemukan di Sungai Jatirejo.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

BPK Berikan Opini Tidak Wajar atas Laporan Keuangan Pemkab Jember

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Jawa Timur menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran (TA) 2020 kepada DPRD dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, Senin (31/5/2021).

Berdasarkan pemeriksaan yang telah dilakukan atas LKPD Kabupaten Jember TA 2020, BPK memberikan opini Tidak Wajar (TW).

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Sepakat Usung Prabowo di Pilpres 2024, Gerindra Berharap Berkoalisi dengan PDIP

Para kader dan simpatisan Partai Gerindra meminta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden (capres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Kami minta Pak Prabowo untuk menjadi Presiden di 2024," ujar Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani kepada wartawan usai berziarah ke makam Pahlawan Nasional KH Wahab Hasbullah di Jombang, Jawa Timur, Senin (31/5/2021).

Gempar, Mayat Bayi Perempuan dengan Ari-ari Ditemukan di Sungai Jatirejo

Warga Desa Mojogeneng, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto gempar setelah menemukan sesosok mayat bayi perempuan lengkap dengan ari-ari di Sungai Jatirejo, Senin (31/5/2021).

Kapolsek Jatirejo Iptu Sukaca mengatakan bayi malang itu itu ditemukan sekitar pukul 05.30 Wib dalam kondisi tanpa mengenakan baju.

"Benar tadi pukul 05.30 Wib, ada warga melapor menemukan mayat bayi di sungai," kata Sukaca ketika dikonfirmasi jatimnow.com.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg