Sopir Kaget Diklakson, Pajero Hantam Guadrail hingga Terbalik dan Tabrak Nissan

jatimnow.com - Mobil Mitsubishi Pajero bernopol N 1786 SG menabrak pembatas Jalan Tol Gempol-Pandaan hingga terbalik di KM 774/B, Jumat (21/5/2021).

Selain itu, mobil Pajero yang dikemudikan oleh Hamim (35), warga Desa Karangsono, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan itu juga menabrak Nissan Grand Livina nopol N 1442 DP yang dikendarai M Rizky Pratama (45), warga Bantaran, Kota Malang.

"Meski ada mobil hingga terbalik, tidak ada korban luka dalam laka tersebut," jelas Kanit 2 PJR Polda Jatim, AKP Sigit.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan bermula saat mobil Pajero itu melaju di lajur kiri dan diklakson oleh kendaraan yang ada di belakangnya.

"Mendengar bunyi klakson itu, pengemudi Pajero kaget dan banting kemudi ke kanan hingga menabrak guardrail (pagar pembatas jalan red). Setelah itu Pajero oleng ke kiri hingga terguling dan mengenai Grand Livina yang ada di belakangnya," ungkapnya.

Dari analisa di TKP, diduga kecelakaan terjadi karena pengemudi Pajero mengantuk.

"Pengemudi kendaraan Pajero mengantuk," tandasnya sambil menyebut kedua kendaraan telah diderek ke Pos Lanstas Polsek Gempol.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top