Hari Kedua Pasar Murah Jimerto, Kapolrestabes Borong 200 Kg Telur

jatimnow.com - Pasar Murah di hari kedua di depan kantor redaksi jatimnow.com tetap dijubeli pembeli yang datang secara bergelombang.

Silih berganti masyarakat membeli buah, daging sapi dan telur yang dijual dengan harga murah di bawah harga eceran tertinggi (HET).

Buah yang dijual oleh Pasar Komoditi Nasional (Paskomnas) sebanyak 4 ton selama dua hari ludes.

Begitu juga dengan daging sapi beku yang dijual oleh Rumah Potong Hewan (RPH) Kota Surabaya. Sebanyak 700 kilogram berbagai jenis pilihan daging sapi beku juga habis.

Sedangkan telur yang dijual bekerjasama dengan PD Pasar Surya sebanyak 500 kilogram. Selama dua hari, 300 Kg telur dibeli masyarakat sekitar Jimerto, pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya serta masyarakat umum.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan yang membuka acara pasar murah yang digelar jatimnow.com kerjasama dengan Polrestabes Surabaya dan radio Elshinta juga  memborong 200 Kg telur ayam.

"Terima kasih Pak Rudi yang ikut berbagi bersama dengan membeli 200 Kg telur untuk anak buahnya," ujar Budi Sugiharto, Pemred jatimnow.com yang sekaligus penanggung jawab pasar murah, Jumat (8/6/2018).

Pasar murah dalam rangka Ramadan, Hari Bhayangkara ke 72 serta merayakan Hari Jadi ke 725 Kota Surabaya dinilai sukses. Budi Sugiharto mengatakan, kegiatan bakti sosial pasar murah rencananya akan diagendakan setiap tahunnya saat Bulan Ramadan.

"Rencananya Pasar Murah ini akan menjadi agenda tahunan kita," tambahnya.

Reporter: Jajeli Rois
Editor: Arif Ardianto

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top