Penembak Misterius Juga Sasar Toko Milik Anggota DPRD Bangkalan, Madura

jatimnow.com - Selain di Sidoarjo, aksi penembakan juga terjadi di Madura. Namun di Pulau Garam, penembakan dilakukan orang tidak dikenal atau misterius menyasar sebuah toko.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyebut bahwa penembakan toko itu terjadi di Desa Jaddih, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Madura pada sekitar pukul 16.45 Wib, Rabu (5/5/2021).

Informasi yang dihimpun, penembakan di Bangkalan itu menyasar toko Al Ummah milik anggota DPRD setempat, Abdul Aziz. Kasir toko bernama Lilis Murniawati tengah melayani pembeli dilaporkan mengalami luka tembak pada bagian pelipis kanan.

Baca juga:  Rumah Warga di Sidoarjo Ditembak, Tiga Selongsong Peluru Ditemukan

Sejumlah saksi yang berada di lokasi melihat sebuah mobil melaju kencang. Mobil itu diduga ditumpang orang yang melakukan penembakan.

Gatot memastikan bahwa tim dari Polda Jatim diterjunkan untuk mengungkap kasus penembakan di Sidoarjo dan Madura.

"Kami membantu penyelidikan kasus penembakan di Bangkalan dan Sidoarjo. Yang turun dari UM (Direktorat Reserse Kriminal Umum)," tegas Gatot, Jumat (7/5).

Diketahui, untuk di Sidoarjo, penembakan menyasar rumah Supramono dan Nurul. Kaca rumahnya pecah dengan bekas tiga lubang. Pasangan suami istri itu menemukan tiga selongsong peluru dan dua proyektil. Teror itu terjadi sekitar pukul 01.00 Wib, Kamis (6/5/2021).

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top