jatimnow alexametrics

Truk Berpenumpang 10 Pemudik Tujuan Ponorogo Tepergok Polisi di Exit Tol Ngawi

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Satlantas Polres Ngawi mengamankan truk berpenumpang 10 pemudik
Satlantas Polres Ngawi mengamankan truk berpenumpang 10 pemudik

jatimnow.com - Satlantas Polres Ngawi mengamankan sebuah truk yang ditumpangi para pemudik, Rabu (5/5/2021). Truk itu berangkat dari Jakarta dengan tujuan Ponorogo.

Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya mengatakan bahwa truk bernopol G 8186 OF itu dihentikan anggotanya saat berada di Exit Tol Ngawi.

"Truk itu berisi sepuluh pemudik, berangkat dari Cakung, Jakarta Utara dengan tujuan Ponorogo," terangnya.

Wiyana menambahkan, truk itu dihentikan anggotanya sekitar pukul 13.00 Wib. Saat anggota membuka terpal yang menutup bak truk, ternyata di dalamnya terdapat 10 orang. Dari jumlah itu, 8 di antaranya dewasa dan 2 anak-anak.

Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya memberikan imbauan kepada para pemudik yang menumpang trukKapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya memberikan imbauan kepada para pemudik yang menumpang truk

Winaya menyebut bahwa saat ini semua penumpang dan sopir truk masih menjalani pemeriksaan di Satlantas Polres Ngawi. Truk itu kemudian ditilang.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Saat ini masih kita periksa di polres, termasuk sopirnya. Akan kami tilang dan truknya kita lakukan penahanan," paparnya.

Winaya melanjutkan, di dalam bak truk itu juga didapati dua unit motor.

"Kepada sepuluh pemudik tersebut akan dilakukan rapid antigen. Dan jika hasilnya reaktif, maka akan dijemput Satgas Covid-19 Ponorogo agar dikarantina," tegasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg