jatimnow alexametrics

Viral Video Para Remaja Peserta Konvoi Asyik Berjoget di Atas Kendaraan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Tangkapan layar postingan salah satu akun di grup Facebook
Tangkapan layar postingan salah satu akun di grup Facebook

jatimnow.com - Sebuah postingan video yang berisi adegan sejumlah remaja asyik berjoget di atas sound system yang diangkut mobil pikap, viral di salah satu grup media sosial (medsos) Facebook.

Video berdurasi 1 menit 13 detik itu diposting akun Yxxxxx. Dalam video tampak sejumlah remaja putra dan putri berhijab asik berjoget di atas sound system yang diangkut pikap dengan suara musik remix.

Di belakang pikap berwarna hitam itu juga terlihat konvoian motor yang dikendarai para remaja tanpa memakai helm. Mereka juga sesekali ikut berjoget di atas motor.

"Selamat berpuasa. Bypas Jam 07.00 maeng isuk (pagi tadi).. emboh wong endi ae iki (tidak tahu orang mana saja ini)," tulis pemosting seperti dilihat jatimnow.com, Minggu (25/4/2021).

Postingan itu mendapat respon beragam dari warganet. Tapi rata-rata warganet menyayangkan ulah para remaja tersebut. Terdapat 119 komentar dan dibagikan 19 kali.

"Seng wedok iku o g layak Se.krudungan modele sangar (yang cewek itu tidak layak memakai kerudung modelnya sangar)," tulis akun Mufi Fida Fida Fida.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Belakangan disebut bahwa peristiwa itu terjadi di wilayah Mojoagung, Jombang.

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho menjelaskan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan tindak lanjut dan penyelidikan.

"Segera tindak lanjut. Kapolsek Mojoagung lagi pulbaket, nanti akan kita imbau dan kita berikan edukasi," pungkas Agung.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg