Mobil Pikap Terbalik di Tol Sidoarjo, Muatan Ikan Nila Berhamburan

jatimnow.com - Mobil pikap bernopol W 8053 NJ terbalik di KM 751.200 Tol Sidoarjo, sekitar pukul 09.30 Wib, Minggu (25/4/2021). Ikan nila yang diangkut pikap itu berhamburan ke jalan.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Kendaraan pikap terbalik dan muatan ikan berserakan," jelas Kanit 2 Sat PJR Polda Jatim, AKP Sigit.

Dari olah TKP awal yang dilakukan Sat PJR Polda Jatim, pengemudi pikap tersebut diketahui bernama Mufid (36), warga Desa Prambon, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo.

Menurut Sigit, pikap bermuatan ikan nila itu awalnya melaju dari Porong menuju ke wilayah Gresik. Ketika baru sampai di KM 751.200 Tol Sidoarjo, kecelakaan tunggal terjadi.

Ikan yang diangkut mobil pikap terbalik di Tol Sidoarjo berhamburan ke jalanIkan yang diangkut mobil pikap terbalik di Tol Sidoarjo berhamburan ke jalan

"Saat itu pikap melaju di lajur satu dengan kecepatan sedang. Sampai di TKP, kendaraan kemudian oleng dan pengemudi tidak bisa mengendalikan, sehingga terbalik," ungkapnya.

Dari analisa petugas di TKP, kecelakaan tersebut terjadi dikarenakan pengemudi kurang konsentrasi ketika melajukan mobilnya.

"Pengemudi kurang konsentrasi," tandasnya.

Setelah melakukan pembersihan di TKP, pikap itu kemudian diderek ke gerbang tol terdekat.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top